Cara Mengetahui kepuasan Wanita Saat Melakukan Hubungan Intim

Faktor kepuasan Wanita Saat Di Ranjang Agar Ketagihan- Distributor Tiens Indonesia.Faktor kepuasan Wanita Kepuasan wanita sek – Banyak wanita mengeluh akan kepuasan berhubungan intim pribadinya. Seks merupakan salah satu aktifitas penting yang dilakukan dua manusia yang berbeda antara wanita dan pria.

Dibandingkakn pria, wanita lebih cenderung ingin mencapai orgasme puncak kenikmatan hubungan seksual yang dilakukan.

BACA JUGA : Terapi Mengatasi Impotensi Dan Ejakulasi Pada Pria

Banyak sekali faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas seksual mulai dari faktor fisik keluhan sakit ataupun stress sehingga mempengaruhi kejiwaan saat berhubungan intim.

Para peneliti juga pernah melakukan survai untuk mengetahui dimana letak atau tingkat kepuasaan wanita dalam kehidupan seksnya.

Lalu kita sering bertanya kepuasan wanita terletak dimana sih ?

Sebelum mengetahui letak kepuasan wanita dalam berhubungan, kita harus peka atau mengetahui terlebih dahulu rahasiah tentang cara berhubungan intim bersama pasangan kita yang pasangan kita sukai.

Sebagian wanita mempunyai rahasiah untuk bisa menikmati rata-rata pasangan hingga meraih puncak kenikmatan maksimal.

Berikut ini adalah cara bagaimana meningkatkan kualitas kepuasan wanita saat di ranjang agar ketagihan :

  • Kepercayan

Sikap kepercayan akan memberikan kenyamanan pasangan Anda dalam berhubungan intim. Anda harus lebih mengerti pasangan secara aktip dari pada mempertunjukan atau memamerkan perasaan Anda kepada pasangan.

  • Komunikasi

Berkomuinikasi tentang seks diharuskan saat tidak sedang melakukan hubungan intim sesekali agar Anda bisa saling memahami satu sama lain, boleh juga dengan cara mengutarakan apa yang Anda inginkan kepada pasangan untuk mencapai kepuasan seksual saat bercinta.

  • Alasan 

Wanita yang menikmati kepuasan seksual tidak selalu melontarkan banyak alasan biasanya. Kalau Anda punya banyak alasan untuk tidak berhubungan intim, coba cermati kembali apa sebenarnya masalah Anda dan cobalah nikmati pasangan Anda tanpa harus ada alasan walaupun Anda memiliki segudang alasan dalam melaukan hubungan intim.

BACA JUGA : Penyebab Gejala Impotensi Pada Pria

Kalau memang ada masalah serius dengan pasangan, sebaiknya cari bantuan ahli untuk memperbaiki hubungan, dengan begitu kehidupan seks bisa lebih baik lagi untuk ke depannya.

Itulah yang mesti Anda ketahui tentang cara meningkatkan kepuasan wanita saat di ranjang agar ketagihan.

Sedangkan untuk Faktor kepuasan wanita saat berhubungan badan agar wanita merasa puas adalah sebagai berikut:

  • Percaya Diri

Rata-rata wanita yang merasa puas dengan aktifitas sexnya selalu memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Pria yang bahagia juga rata-rata tidak mempersoalkan bagaimana bentuk fisik atau tubuh pasanganya. Nah hal ini yang merasa wanita sangat berbahagia dan merasa terpuaskan dengan pasangannya karena memiliki percaya diri yang tinggi.

  • Bentuk/Ukuran

Menurut survai, lebih dari 90% wanita mengatakan ukuran penis tidak penting dan bukan hal yang mempengaruhi tingkat kepuasan mereka. Wanita malah lebih mementingkan gairah seks dan kebaikan hati dari suami atau pasangannya saat berada diranjang.

  • Organisme intim

Kenikmatan terbesar dari hubungan seks adalah berlangsungnya hubungan seks itu sendiri. Bnyak wanita yang merasa puas dengan lamanya yang terjadi selama bercinta.

BACA JUGA : Tips Berhubungan Intim Yang Sehat Saat Diranjang

Hal ini menyebabkan mereka tetap santai dan menikmati permainan dari pasangan pria atau suamiya, tidak ada tuntutan untuk mencapai orgasme kepada suaminya dan tetap rilexs santai sehingga membuat wanita merasa terpuaskan.

Nah begitulah kira-kira sedikit tentang pengetahuan seks yang kami bahas tentang  kepuasan wanita saat melakukan hubungan intim bersama pasangan.

“Hubungan intim sudah menjadi kebutuhan penting bagi kehidupan antara wanita dan pria sebagaimana kehidupan yang normal”

Untuk Info Lebih Jelas Tentang Keperkasaan Pria Saat Berhubungan Intim Bisa Klik Link dibawah ini;

 Faktor kepuasan Wanita