Di Percaya, Cara Alami Tahan Lama Di Ranjang Tanpa Obat Bagi Pria Loyo

Cara Alami Tahan Lama Tanpa Obat

Cara Alami Tahan Lama Tanpa Obat – Kenikmatan bercinta diatas ranjang ditandai dengan durasi waktu yang cukup lama, tidak bisa dipungkiri bahwasanya hubungan seksual yang memuaskan pasangan pria dan wanita dapat menciptakan kerukunan didalam membina rumah tangga.

Nah Apakah Anda Termaksud Orang yang Kurang Tahan Lama atau Mudah Loyo ?

Setiap masalah pasti ada solusinya, apa yang Anda rasa saat ini tentu bisa terselesaikan dengan baik tanpa harus mengkonsumsi obat- obatan yang dijual di apotik.

Mau tau caranya seperti apa ! Ikutin terus artikel ini.

Wanita memiliki daya tahan sex diatas ranjang yang lebih kuat dibandingkan dengan kaum pria.

Oleh karena itu keluhan masalah hubungan badan diranjang biasanya penyebabnya terjadi selalu pada kaum laki – laki.

Baca Juga Ini : Gaya Bercinta Ini Bisa Bikin Wanita Hamil

Agar lelaki bisa mengimbangi kaum wanita ternyata ada beberapa tips terbaik cara alami tahan lama tanpa obat diatas ranjang yang bisa Anda praktekan dirumah.

Berikuti ini caranya :

Cara Menambah Kuat Tahan Lama Agar Tidak Mudah Ejakulasi Dini ( ED ) Secara Alami

  • Memiliki Berat Badan Yang Cukup ( Ideal )

Pria yang memiliki berat badan yang lebih ideal dapat memberikan durasi waktu berhubungan intim yang lebih lama, faktanya banyak kaum lelaki yang tidak memperhatikan kondisi berat bobot badannya sendiri.

Sehingga obesitas pun mudah terjadi, nah cara mengatasinya yaitu dengan melakukan olahraga rutin dalam seminggu sekali agar berat badan bisa menurun.

Penurunan berat badan akan membuat ereksi makin kuat, libido naik, dan peluang terjadi ejakulasi dini semakin kecil.

  • Mengkonsumsi Makanan Bergizi Mengandung Asam Amino

Daging, tiram dan beberapa jenis biji- bijian, kacang-kacangan adalah salah satu makanan yang mengandung asam amino sangat bagus untuk melancarkan peredaran darah di penis, sehingga nanti ereksi pun akan lebih bisa maksimal.

Baca Juga Ini : Jenis Makanan Menyembuhkan Mani Encer

Usahakan konsumsi makanan tersebut dalam menu makan Anda di setiap harinya agar kualitas hubungan intim romantis tetap terjaga.

  • Melakukan Masturbashi atau Onani Terlebih Dahulu Sebelum Berhubungan Intim

Cara seperti ini memang dirasa kurang jentel namun tidak bisa di bohongi bahwa melakukan masturbashi/ onani sebelum bercinta dapat membantu memberikan durasi waktu yang cukup lama.

Hanya saja kekurangnya yaitu kenikmatan yang dirasakan oleh pria tidak akan terlalu enak, karena air mani sudah dikeluarkan terlebih dahulu

Seks dengan cara ini akan menghasilkan air mani yang sedikit jadi jika Anda yang ingin berniat memiliki momongan akan susah untuk mendapatkannya.

  • Lakukan Senam Kegel

Mungkin sebagian orang masih ada yang belum paham bagaimana cara senam kegel itu, nah jika kamu bingung bisa mencarinya tutorial video jelasnya di youtube terdapat banyak video yang menjelaskan tentang senam ini.

Latihan ini dilakukan seperti saat menahan kencing. Lakukan selama beberapa sesi setiap harinya agar otot menjadi lebih kuat seiring dengan berjalannya waktu.

  • Melakukan Rileksasi Pikiran

Kebanyakan kaum pria terlalu terburu – buru ketika ingin bercinta, hasilnya ternyata, belum apa- apa air mani sudah muncrat duluan.

Hal demikianlah yang dapat memicu terjadi cepatnya ejakulasi dini atau ED pada pria tanpa disadari.

Oleh karena itu persiapkan diri Anda sebelum berhubungan dengan trik santai saja tidak usah terbawa nafsu berlebihan.

  • Mengunakan Alat Bantu Kondom

Terakhir, Anda bisa menggunakan alat bantu kondom, mengapa demikian ? karena dengan menggunakan kondom, sensitivitas dari penis akan mengalami penurunan.

Sehingga kepala penis yang awalnya sensitif bisa terkontrol dan diminimalkan, membuat ereksi cepat tidak mudah terjadi.

Cara diatas cukup di percaya membuat Anda bisa lebih kuat dan tahan lama di atas ranjang.

Namun jika Anda ingin mencoba terobosan baru dengan cara mengkonsumsi obat herbal, kami merekomendasikan suatu produk yang sudah terbukti sangat ampuh dan aman tanpa efek samping bila dikonsumsi.

Muncord dan zinc kapsul ialah produk terbaik dari Tianshi, dimana komposisi kandungan terbuat dari 100 % herbal alami tumbuhan yang baik bagi jantung dan ginjal.

Seperti detail produknya Anda bisa klik link yang ada di bawah ini :

Info lengkap suplemen atau obat kuat herbal merk tiens :

Konsultasi dan cara pemesanan dibawah ini :

WA: 0853-16-0000-87

Itulah beberapa tips cara tahan lama tanpa obat yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu untuk Anda semua yang kali ini sedang mencarinya.

Leave a comment