Cara Meracik Sendiri Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih

Langkah Cara Meracik Sendiri Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawah Putih Yang Bisa dijadikan Sebagai Obat Kuat Alami. Info kesehatan Tiens Wa.0853-16-0000-87.

Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih

Apa kabar sobat google ! Dalam kesempatan kali ini aku akan memberikan sedikit  informasi nih bagaimana cara meracik Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih yang bisa jadikan sebagai obat kuat yang alami bagi pria dewasa di dalam berhubungan.

Bawang putih atau allium satvium dalam bahasa inggris merupakan nama tanaman yang umum dijadikan sebagai bumbu masakan di dalam suatu hidangan makanan, biasanya tanaman ini sering tumbuh dan paling banyak kita jumpai di daerah Asia Tengah.

Di Indonesia sendiri bawang putih sudah tidak asing lagi nama dan keberadaanya bahkan di setiap dapur rumah pasti ada, pengolahan bawah putih dirumah biasanya dengan cara di uleg, di iris kecil- kecil atau di tumbuk dijadikan campuran bumbu penyedap makan.

Tapi sayangnya sebagian orang banyak yang tidak tahu khasiat lebih dari tanaman bawang putih ini bagi kesehatan, bawah putih bisa memiliki manfaat mujarab jika Anda tahu bagaimana cara meracik ramuanya.

Baca Juga : 10 Ramuan Tradisional Pria Perkasa Di Atas Ranjang.
Manfaat Bawah Putih Sebagai Obat Alami Untuk Kesehatan

Menghilangkan Kutil, Obat Anti Kanker, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Untuk Kecantikan Kulit, Mencegah Demensia dan Penyakit Alzheimer, Menurunkan Berat Badan, Menghilangkan Sakit Gigi, Meningkatkan Metabolisme Zat Besi.

Untuk mengobati kutil Anda bisa keprek bawang putih secukup mungkin lalu tempelkan pada kutil terus ikat yang kuat dengan kain atau plester tunggu sampai 30 menit, jangan terlalu banyak bergerak, jika tersentuh kulit lain maka kulit akan terasa panas dan tunggu kecesok harinya baru Anda lihat dan hasilnya akan terlihat.

Apakah Bawah Putih Bisa Dijadikan Obat Sexualitas Bagi Pria ?

Manfaat Bawah putih lainya bisa di gunakan untuk mencegah ejakulasi dini, meningkatkan gairah seksual, memperlancar sirkulasi darah ke penis, menyembuhkan disfungsi ereksi secara alami.

Baca Juga : Cara Mengatasi Mani Encer dan Ejakulasi Dini Tanpa Harus ke Dokter.

Untuk masalah ejakulasi dini Anda bisa mempraktekan dengan mengkonsumsi langsung beberapa butir bawang putih sebelum berhubungan seksual, cara ini di bilang cukup mudah tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu.

Bawang putih mengandung zat allicin yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke daerah pangkal paha jadi tidak heran jika  bawah putih bisa buat stamina pria secara alami di atas ranjang lebih perkasa.

Sebelum banyak beredar obat kuat seperti sekarang ini, orang tempo dulu selalu menyediakan bawah putih ini sebelum melakukan hubungan intim di tengah malam. Nah untuk Anda bagaimana ! apakah mau mencobanya ?

Praktek Cara Meracik Sendiri Ramuan Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih Secara Tradisional

Jamu kuat tahan lama dari bawang putih bisa di buat ramuan obat herbal untuk keperkasaan pria dengan bahan- bahan campuran sebagai berikut :

1. Bawang Putih


2. Bawang Merah


3. Telur Ayam Kampung

2. siapkan 1 butir Telur ayam kampung.

4. Air

Cara Pembuatan bisa dimulai dari menghaluskan bawang putih dan bawang merah terlebih dahulu baik itu di tumbuk atau menggunakan blender, lalu campur dengan setengah gelas air minum lalu aduk dan campur bersama kuning telur sampai benar- benar menyatu kemudian panaskan dengan api yang kecil sampai air campuran mendidih sesudah itu angkat dan diamkan beberapa menit setelah dingin baru ramuan jamu kuat boleh diminum sampai habis.

Cara ini cukup mudah dan simpel, Anda bisa membuat nya dirumah sendiri nanti ketika akan melakukan hubungan intim.

Bagi Anda yang tidak mau ribet membuat ramuan jamu kuat dari bawang putih sendiri, aku merekomendasikan suatu produk yang dapat membantu dengan cepat masalah sexualitas kaum lelaki tanpa membuat ramuan sendiri yaitu dengan mengkonsumsi jamu kuat herbal alami Tiens.

Jamu kuat herbal tiens ini dulunya merupakan ramuan kerajaan tiongkok cina kuno yang sekarang sudah di proses menggunakan teknologi modern oleh perusahaan Tianshi, komposisi terbuat dari 100 % bahan herbal alami bukan kimia jadi sangat aman tanpa efek samping.

Info lengkap tentang produk Tiens bisa hubungi kontak di web ini atau bisa klik gambar di bawah ini :

Respon Cepat Kontak Wa : 0853-1600-0087.

Itulah beberapa info tentang cara membuat Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih yang bisa Anda lakukan di rumah. selamat mencoba semoga berhasil !!