Agen Resmi Penjual Obat Kuat Herbal Pria Tahan Lama Merk Tiens 100 % Original Kualitas Terbaik

Info Lengkap Harga Paket Obat Kuat Herbal Pria Tahan Lama Tiens Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping Untuk Ejakulasi Dini, Mengentalkan Menyuburkan Sperma, Lemah Syahwat, Impotensi, Disfungsi Ereksi Pada Pria Dewasa – Distributor Tiens Syariah Indonesia Respon Cepat Konsultasi & Pemesanan Hubungi Via Wa : 085316000087.

Halo,, apa kabar sobat mesin pencari, bagaimana kabarnya ? Semoga sehat selalu ya ! Baiklah sebelumnya terimakasih banyak sudah mau membuka situs webset ini, pilihan sobat membukanya situs web ini adalah pilihan yang sangat tepat sekali.

Mengapa ? karena di situs ini, kami akan memberikan informasi penting tentang bagaimana mengatasi keluhan seksual diatas ranjang secara PERMANEN ALAMI AMAN TANPA EFEK SAMPING dengan Obat Kuat Herbal Pria Tahan Lama Merk Tiens. Mari kita simak ulasan lengkapnya !

Kepuasan melakukan hubungan seksual di atas ranjang merupakan dambaan bagi setiap orang bagi pria maupun wanita.

Namun apa daya jika hubungan seksual kamu kali ini di ambang problem besar, tentu masalah itu harus terselesaikan secepat mungkin agar tidak merambat jauh ke dalam rumah tangga.

Konon ada orang yang bilang bahwa harmonis rumah tangga itu salah satunya ialah berkaitan dengan hubungan intim pasutri yang mesra dan memuaskan.

Dalam hal ini tentu jawaban tepat ialah YA betul sekali, karena di dalam kehidupan rumah tangga pasangan suami istri itu tidak luput dari apa yang namanya hubungan seksual.

Dan hubungan seksual itu berpengaruh besar terhadap keutuhan dan keharmonisan rumah tangga.

Sudah banyak loh fakta kita lihat di media- media sosial para artis wanita yang hidupnya serba berkecukupan dari suaminya tapi minta cerai begitu saja.

Percaya atau tidak kepuasan diatas ranjang merupakan salah satu faktor penyebabnya.

Nah bagi kamu jangan sampai seperti itu harus waspada, buat hubungan intim diranjang menjadi liar dan pemenang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kaum wanita memiliki tingkat stamina  sexualitas lebih besar dibandingkan dengan kaum pria, maka dari itu biasanya permasalahan seksual itu lebih dominan terjadi oleh pria.

Apa saja sih masalah seksualitas pria itu ? Banyak sekali namun yang umum terjadi pada biasanya ialah keluhan ejakulasi dini, lemah syahwat dan mani encer.

Biasanya keluhan seperti ini ternyata bukan hanya dialami oleh pria yang sudah lama menikah saja melainkan pria yang usia pernikahan masih dini pun dapat mengalaminya.

Penyebabnya bermacam- macam diantaranya yang umum ialah aktivitas kerja yang padat, stres, pola hidup yang kurang baik seperti kurang olahraga, kurang makan makanan yang bergizi.

Semua itu merupakan salah satu sebagian dari faktor penyebab terjadinya masalah seksualitas yang kebanyakan jarang di ketahui oleh pria.

Nah bagaimana sekarang dengan kualitas seksual kamu ? Apakah normal saja atau justru malah sedang loyo !

Cara yang paling efektif termudah mengatasi keluhan masalah sex pria di ranjang ialah dengan melakukan pengobatan alternatif sendiri di rumah yaitu dengan mengkonsumsi obat kuat.

Metode seperti ini paling banyak di lakukan oleh kaum pria di masa sekarang ini, ketimbang dengan konsultasi terapi pengobatan langsung ke dokter spesialis.

Jika melakukan pengobatan ke dokter ahli, bisa dibayangkan berapa uang yang harus di keluarkan ? tentu tidak memerlukan biaya yang sedikit alias mahal.

Ketersediaan obat kuat pria memang cukup marak di pasaran, baik itu yang ditawarkan via online, apotik century k24 atau bahkan toko jamu pinggir jalan.

Namun tidak semua obat yang dijual di luaran itu bisa memberikan hasil yang nyata dan keamanan yang teruji.

Kadang masih ada saja produk palsu atau yang hanya memiliki nama saja tapi untuk hasil nyatanya NOL BESAR.

Lebih ngeri lagi masih ada sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengedarkan beberapa jenis merk obat kuat yang ilegal tanpa ada pengawasan dari dinas kesehatan.

Hal ini harus bisa menjadi perhatian ! Jangan sampai membeli produk obat kuat yang tidak ada izin resmi dari BPOM atau lebel halal karena dampaknya bisa berbahaya bagi kesehatan.

Lalu bagaimana cara memilih  produk obat kuat pria yang bagus dan aman itu ?

Supaya kamu lebih paham, akan aku jelaskan dibawah beberapa tips cara memilih obat kuat pria yang baik dan aman untuk kita konsumsi itu seperti apa, Yuu simak ya sebelum membeli !

  • Komposisi Produk

Komposisi atau kandungan produk merupakan pelajaran paling dasar yang harus sobat perhatikan sebelum membeli.

Pastikan produk obat yang akan dibeli tidak mengandung bahan KIMIA BERBAHAYA di dalamnya karena bahan kimia sangat berbahaya sekali bagi kesehatan organ tubuh.

Hindarilah produk obat kuat yang mengandung mengandung BKO yang didominasi sildenafil dan turunannya.

Beberapa Dokter kesehatan menyarankan bahwa mengkonsumsi obat kuat lelaki itu boleh saja.

Namun akan lebih baik yang terbuat dari BAHAN HERBAL alami bukan KIMIA, karena bahan herbal alami sangat ramah bagi ginjal dan jantung sehingga akan aman bila dikonsumsi.

  • Sertifikasi Produk

Pastikan kamu hanya memilih produk obat kuat yang sudah memiliki sertifikat resmi atau terdaftar di BPOM RI dan Halal MUI.

Hal ini sangat penting untuk menjamin keamanan, keaslian dan khasiat produk. HINDARI membeli produk yang belum diakui oleh kedua lembaga ini ya sob.

  • Testimoni Penjualan Produk

Nah yang terakhir sobat bisa pastikan bahwa ada bukti pembeli lain yang membeli juga produk obat kuat yang dijual.

Kalo kata pepatah kuno bilang 1 bukti lebih kuat dari 1.000 perkataan, untuk itu mintalah beberapa testimoni pembeli kepada penjual sebelum kamu memastikan untuk membeli.

3 tips diatas adalah dasar penting yang harus kamu perhatikan sebelum membeli produk obat kuat yang benar- benar terjamin kualitasnya.

Lebih baik teliti sebelum membeli dari pada menyesal kemudian he, yu kita simak ke pokok pembahasan selanjutnya.

Kira- kira seperti apa produk yang bagus ampuh aman tanpa efek samping bila digunakan.

Nah kabar gembira, bagi Anda pria dewasa yang sekarang ini sedang bingung mencari kesana kemari nama obat kuat yang bagus aman dan ampuh untuk di konsumsi, sekarang tidak perlu galau lagi.

Kami merekomendasikan suatu produk obat kuat pria nomer satu terbaik dari perusahaan Tianshi atau orang lain sering menyebutnya Tiens, 100 % terbuat dari herbal alami bukan kimia paling banyak khasiatnya terbukti paling ampuh aman tanpa efek samping bagi kesehatan.

Jual Obat Kuat Herbal Pria Tahan Lama Terbaik Merk Tiens Asli

Obat kuat herbal pria tahan lama merk tiens terdiri dari muncord & zinc kapsul, merupakan salah satu merk obat kuat ternama di masa ini yang paling banyak di gunakan oleh kaum laki- laki dalam mengatasi, mengobati langsung secara PERMANEN Ejakulasi Dini, Mani encer, Lemah syahwat, Impotensi serta Disfungsi Ereksi.

Obat kuat tiens merupakan ramuan tradisional kerajaan tiongkok cina kuno terdahulu yang sering digunakan oleh orang tempo dulu dalam meningkatkan vitalitas keperkasaan.

Dan untuk sekarang ramuan tersebut sudah di lakukan pengemasan ulang ke dalam bentuk kapsul siap saji yang di proses menggunakan teknologi modern oleh oleh perusahaan ternama di cina yaitu Tianshi.

Di Indonesia sendiri tiens sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (BPOM) serta sertifikat resmi Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi kamu tidak perlu takut dengan legalitas produknya.

Bukti terdaftrar di badan POM

Video sertifikat Halal Dari MUI untuk Tiens Internasional

Produk tiens yang 100 % original hanya bisa kamu dapatkan langsung melalui agen atau distributor resminya saja, jadi jika ada yang menjual bukan atas nama agen atau distributor tidak menjamin keaslian produknya.

Supaya kamu lebih paham lagi tentang produk obat kuat milik tiens, dibawah ini adalah penjelasan secara detailnya.

  • Muncord Tiens

Muncord Capsule terbuat dari Cordyceps sinensis yang sangat langka dan sulit diperoleh sehingga termasuk herbal berharga dan mendapat gelar “obat emas”. Cordyceps sinensis mengandung kira-kira 7% asam Cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (di antaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino esensial), vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan berbagai basa serta enzim biologis.

Video penjelasan tentang Muncord Tiens

Video diatas menjelaskan bahwa muncord kapsul dari tiens bener- benar terbuat dari bahan herbal alami dan manfaatnya sangat bagus sekali bagi kesehatan tubuh manusia.

Manfaat Muncord Untuk Kesehatan
  • Meningkatkan  imunitas  terhadap  berbagai  penyakit, mencegah  tumor.
  • Menambah  tenaga,  meningkatkan  kualitas tidur, menghilangkan  rasa  letih.
  • Mengobati masalah fungsi seksual
  • Mengatasi  berbagai  penyakit  pernapasan.
  • Meningkatkan  daya  tahan  tubuh  terhadap  radiasi.
  • Menghambat  proses  penuaan  tubuh.
  • Menurunkan  kadar  lemak  darah,  mengurangi  resiko  penyakit pembuluh  darah  jantung  dan  otak.
  • Sebagai  antibiotik  alami  yang  menyembuhkan  berbagai penyakit  infeksi.
Manfaat Muncord Tiens Untuk Fungsi Seksual Pria :
  • Menambah gairah sek saat berhubungan
  • Mengentalkan & menyuburkan sperma
  • Menyembuhkan impotensi / disfungsi ereksi
  • Meningkatkan dan menjaga stamina pria agar tetap stabil
  • Sebagai obat kuat alami
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Memperlancar sirkulasi darah ke alat vital
  • Menambah tegang, kuat, keras saat ereksi
  • Mendapatkan orgasme lebih nikmat
  • Menambah jumlah dan gerak sperma
Sangat Disarankan Bagi Pria :
  • Penderita fungsi seksual
  • Memiliki aktivitas padat atau mudah lelah
  • Perokok, sering begadang
  • Penderita seks akibat diabetes
  • Depresi atau pria yang susah tidur

 

  • Zinc Tiens

Zinc Capsules memiliki komponen dasar Zinc Laktat, Egg Protein Powder, dan Glukosa. Zinc laktat dikenal sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi. Bubuk protein telur (Egg protein powder) berguna untuk meningkatkan penyerapan zinc. Glukosa berfungsi sebagai pembawa supplemen zinc. Zinc erat kaitannya dengan kerja dan fungsi sistem reproduksi.

Manfaat Zinc Tiens Untuk Kesehatan
  • Membantu  pematangan  sel  sperma  dan  sel  telur.
  • Mengatasi  kurangnya  nafsu  makan,  diare.
  • Hormon  seksual  terganggu  /  disfungsi  seksual.
  • Penyembuhan  luka  lambat,  sariawan  dan  panas  dalam.
  • Pertumbuhan  terhambat.

Kedua produk Tiens ini memiliki khasiat yang lebih dari masing- masing produknya, jadi tidak heran jika tiens ini menjadi produk nomer satu didunia.

Manfaat Paket Muncord dan Zinc Untuk Hubungan Intim Bagi Pria

Muncord  kapsul ialah herbal utama yang paling ampuh untuk meningkatkan  vitalitas  stamina seksual pria diatas ranjang seperti ejakulasi dini,  sperma atau mani encer, lemah syahwat, impotensi dan masalah disfungsi  ereksi lainya.

Zinc kapsul merupakan herbal pembantu yang berkhasiat untuk  memaksimalkan  kerja  herbal utama (Muncord) dalam tubuh serta  mempercepat proses utama.

Jadi kedua produk ini sangat erat kaitanya dalam meningkatkan proses penyerapan dengan cepat agar mendapatkan hasil maksimal dan permanen.

Riview Paket Obat Kuat Herbal Tiens Ejakulasi Dini Menyembuhkan Secara Permanen Dan Aman Tanpa Efek Samping

Dengan mengkonsumsi produk Tiens ini kamu bisa memberikan perubahan pada kualitas seksual yang lebih baik lagi.

Harus diingat gaes bahwa produk tiens ini menyembuhkan secara permanen jadi jika sudah ada hasilnya boleh untuk tidak di konsumsi lagi.

Dan tidak akan ada istilah ketergantungan atau kecanduan obat jadi betul – betul sangat aman.

Berapa sih harganya dan apakah sudah ada bukti seseorang telah membeli dan  mengkonsumsi produknya ?

Baiklah sebelum menerangkan rincian harga alangkah baik memberikan beberapa bukti nyata testimoni dari konsumen kami yang sudah membeli dan mengunakan produk Tiens.

Masih banyak testimoni dari konsumen yang belum bisa kami sampaikan, karena privasi konsumen yang tidak mau di publikasikan dan kami sangat menjaga itu maka hanya sebagian saja, untuk testi lengkapnya bisa klik disini.

Sekarang bagaimana dengan Anda masih kurang yakin dengan kehadiran obat herbal ajaib dari cina ini atau masih pikir- pikir dulu sebelum membelinya he.

Tidak usah terlalu ragu buktikan dan beri kejutan segeralah pada sang istri dengan cara mengkonsumsi produk herbal dari tiens agar kamu pulang istri ketagihan minta di goyang.

Dibawah ini adalah Rincian harga lengkap produk 100 %  original Tiens.

Harga Muncord Capsule

25 kapsul Muncord Rp. 140.000

50 kapsul Muncord Rp. 270.000.

100 Kapsul (1 Botol) Muncord Rp. 541.000.

Harga Paket Muzi

PAKET MUZI COBA : 50 Kapsul Muncord + 1 Botol Zinc Rp. 410.000.

PAKET MUZI BEST SELLER : 1 Botol Muncord + 1 Botol Zinc Rp. 675.000.

PAKET MUZI BEST SELLER BAIK : 2 Botol Muncord + 1 Botol Zinc Rp. 1.210.000.

PAKET MUZI BEST SELLER TERBAIK : 2 Botol Muncord + 2 Botol Zinc Rp. 1.340.000.

Note : Paket MUZI cocok untuk pria yang berdaya tahan tubuh lemah atau gampang sakit meningkatkan Imunitas mengobati ejakulasi dini, MENYUBURKAN & MENGENTALKAN Sperma, Lemah syahwat, Disfungsi Ereksi.

Harga Paket Volcano

Paket Volcano : 1 Botol Muncord + 1 Botol Zinc + 1 Botol Vitaline Rp 1.053.000

Note : Paket VOLCANO cocok untuk pria yang ingin memperlambat penuaan dan KESEHATAN KULIT mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan lifetime penis tahan lama, meningkatkan jumlah sperma, memperbaiki fungsi organ penis, dan meningkatkan gairah seksual.

Harga Paket Impotensi Karena Diabetes

Paket 1 Botol Muncord+1 Botol Diacont Rp. 990.000.

Paket 2 Boto Muncord+1 Botol Diacont Rp. 1.529.000.

Paket 2 Botol Muncord+2 Botol Diacont Rp. 1.978.000.

Note : Paket ini cocok untuk pria yang sedang mengalami masalah seksual di sebabkan karena faktor DIABETES MELITUS.

Daftar di atas merupakan rincian harga resmi dari perusahaan tianshi, jadi jika ada harga dibawah dengan harga di atas kami tidak menjamin untuk keaslian produknya.

Harga di atas tidak terikat waktu atau bisa berubah sewaktu- waktu tergantung ketetapan dari perusahaan tianshi.

Jika kamu saat ini tertarik ingin membeli produk, tapi bingung harus pilih yang mana yang cocok untuk keluhan seksual yang sedang di alami saat ini , bisa langsung konsultasikan saja via kontak di web, jangan malu ! biar nanti bisa dibantu.

Belilah obat yang berkualitas dan terjamin mutunya karena jenis obat yang bagus itu tentu harganya juga sesuai dengan kualitasnya.

Kalo di jaman sekarang, orang sering bilang itu ” Harga tidak akan membohongi kualitas dan usaha tidak akan mengecewakan hasil”.

Beralilah segera dengan menggunakan produk tiens, karena produk tiens tidak sekedar memberikan janji melainkan memberikan bukti nyata.

Mengapa sih harus beli obat TIENS disini ! nih aku kasih bocoranya gan.

  • Kami sudah bergabung di Tiens sebagai Agen Distributor Resmi sudah cukup lama.
  • Produk yang dijual 100 % Original Tiens (bukan barang palsu)
  • Harga produk dijamin paling MURAH BERKUALITAS dan ada DISKON setiap pembelian produknya.
  • Pengiriman paket bukan hanya dalam negeri loh bahkan sudah sampai ke manca negara.
  • Garansi 1000 % UANG KEMBALI jikalau paket yang kamu pesan itu tidak sampai ke tempat tujuan.
  • Memberikan pelayanan TERBAIK, konsultasi GRATIS bahkan bimbingan sampai berhasil.

Banyak keuntungan jika kamu beli produk disini, jadi buat apa cari yang tidak pasti jikalau yang pasti sudah jelas ada dan terbukti.

Yu bagi kamu yang minat order atau hanya sekedar ingin mengetahui terlebih dahulu detailnya tentang produk obat kuat pria merk tiens yang sedang laris ini bisa menghubungi kontak chat dibawah ya :

Chat aja jangan sungkan loh ! karena malu bertanya menyesal kemudian.

Sms/ WA: 085316000087

LINE Otomatis Chat:

Pin Bb: Dcda Ffd6

pin-bb-nhcp-peninggi-badan

Tidak ada usaha yang tidak ada hasilnya, pasti semua ada. Begitu pula dengan obat herbal Tiens ini ! Kamu akan buktikan sendiri dan rasakan perbedaan sebelum dan sesudah mengkonsumsi produk tiens.

Tunggu apalagi segeralah melakukan perubahan sedini untuk keharmonisan di ranjang dengan menggunakan obat kuat herbal pria tahan lama merk tiens, pilihan Anda saat ini merupakan penentu bagi kelangsungan hubungan intim selanjutnya.

Advertisements

Jual Obat Suplemen Penambah Stamina Pria Sekaligus Untuk Berhubungan Sex

Info Lengkap Nama Suplemen Penambah Stamina Yang Bagus Bikin Pria Menjadi Kuat Perkasa – Info Kontak Wa 085316000087.

Suplemen Penambah Stamina

Suplemen Penambah Stamina -halo gaes bagaimana aktivitas kamu hari ini ? apakah baik- baik saja atau sedang dilanda masalah ! Yu kita simak artikel dibawah ini siapa tahu sama dengan yang Anda alami saat ini.

Jadwal aktivitas kerja yang cukup padat dapat mengakibatkan stamina menurun, agar stamina tetap stabil tentu di butuhkan keseimbangan antara durasi waktu kerja dan jam istirahat yang cukup.

Untuk menjaga stamina agar tetap bugar setiap saat tidak ada salahnya kamu mencoba jalan alternatif dengan mengkonsumsi suplemen tambahan makanan pada tubuh kamu seperti halnya obat herbal, vitamin atau sejenisnya.

BACA JUGA: 5 Nama Jamu Kuat Yang Paling Banyak Di Minati Oleh Pria

Cara seperti ini dianggap lebih praktis dan reaksinya juga lebih cepat dalam membantu meningkatkan stamina yang kurang bergairah.

Ya selain mengkonsumsi suplemen cara alami seperti olahraga, istirahat cukup, serta berhenti merokok merupakan saran yang dianjurkan oleh dokter agar kondisi badan bisa terlihat fit dan terus terjaga.

Cara menjaga pola hidup yang baik memang semua orang pun sudah banyak yang paham namun yang jadi masalahnya ialah sering terabaikan dengan alasan karena faktor padatnya jadwal kesibukan sehari- hari.

Ada satu produk terbaik dari Tianshi yang dapat menjadi jawaban paling tepat atas permasalahan kamu saat ini, yaitu suplemen penambah stamina kuat perkasa pria merk tiens.

Suplemen atau yang lebih terkenal dengan nama obat herbal tiens ini dapat membatu meningkatkan dan menjaga kualitas stamina menjadi lebih prima bagi kaum laki – laki, baik saat sedang hubungan intim maupun sedang beraktivitas sehari- hari.

Seperti apa produknya dan apa saja manfaatnya ?  Yu mari kita simak keterangan lengkapnya.

Inilah Suplemen Penambah Stamina Tiens Yang Paling Terbukti Khasiatnya

Suplemen penambah stamina tiens ialah muncord kapsul dimana komposisi produknya terbuat dari 100 % tumbuhan herbal alami bukan kimia yang aman bagi jantung, ginjal dan tentu sangat ampuh tanpa efek samping.

Muncord capsules tiens tidak di jual di sembarangan tempat, baik di apotek k24, Century atau Kimia Farma apalagi toko obat pinggir jalan hanya di jual di agen dan distributor resmi tiens syariah saja.

Perusahaan Tianshi memberikan tingkat keamanan yang luar biasa terhadap setiap produk yang dikeluarkan, jadi tidak heran jika kamu mencari produk tiens di apotik umum tidak akan menemukannya.

Dengan mengkonsumsi suplemen ini energi kamu akan semakin bertambah meningkat serta dapat menuntaskan masalah hubungan seksual di atas ranjang secara permanen seperti ejakulasi dini/ kurang tahan lama, sperma encer, impotensi dan lemah syahwat.

Muncord ialah Cordyceps sinensis yang sangat langka dan sulit diperoleh sehingga termasuk herbal berharga dan mendapat gelar “obat emas”.

Cordyceps sinensis mengandung kira-kira 7% asam Cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (di antaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino esensial), vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan berbagai basa serta enzim biologis.

Muncord tiens ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI serta sudah memiliki sertifikat Halal MUI, jadi kamu tidak perlu takut lagi akan legalitas dijamin aman 100%.

Pilihlah produk yang berkualitas dan keamanan yang terjamin agar bisa mendapatkan hasil yang sempurna sesuai harapan.

Jangan mudah tergoda membeli produk dengan harga murah, berhati- hatilah ! karena produk yang bagus itu tidak sembarangan beredar harus memiliki izin resmi terlebih dahulu dari kedua lembaga BPOM dan MUI.

Bagi kamu yang ingin membuktikan khasiat nyata dari produk tiens ini bisa menghubungi kontak kami melalui webset ini atau bisa klik link dibawah ini :

Informasi lengkap produk harga dan cara pemesanan :

Respon cepat via Wa : 085316000087

Itulah informasi mengenai suplemen penambah stamina pria dewasa yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu bagi agan semua yang kali ini sedang membutuhkan.

 

Ketahuilah Gaya Bercinta Ini Bisa Cepat Bikin Wanita Hamil Loh

Beberapa Langkah Panduan Gaya Bercinta Di Atas Ranjang Yang Bisa Membuat Istri Cepat Mempunyai Keturunan – Konsultasi Sex Pria Via Online Wa. 085316000087.

Gaya Bercinta

Gaya Bercinta – Tahukah kamu sobat mesin pencari, hubungan seksual yang memuaskan dan terasa nikmat itu ternyata bukan hanya masalah kuat tahan lama diatas ranjang saja melainkan posisi sex yang berbeda- beda merupakan faktor salah satunya.

Dengan posisi yang berbeda dapat membantu menciptakan suasana baru, sehingga kamu dan pasangan akan jadi lebih aktif ketika sedang berada di atas ranjang.

Wanita biasanya pendiam dan tidak terlalu banyak menuntut terhadap laki laki namun dampak dari kurang kreatifnya seorang lelaki di atas ranjang biasanya membuat kaum wanita malas untuk melakukan hubungan intim selanjutnya.

Nah cukup bahaya ya gaes jika sang istri malas untuk diajak bercumbu, jangan biarkan pujaan hati kamu merasa bosan dengan kamu dan paling bahaya lagi jangan biarkan gara- gara itu semua si dia pindah ke lain hati.

Ada sebagian informasi mengatakan bahwa gerak posisi seksual dapat mempengaruhi wanita untuk bisa cepat hamil atau mempunyai anak, nah iya atau tidak memang semua itu tergantung bagaimana masing- masing orang menyikapinya.

BACA JUGA : Wanita Susah Hamil ? Coba Konsumsi Suplemen Sperma Pria Terbaik Ini. 

Tapi yang jelas dengan gaya bercumbu yang beraneka ragam dapat meningkatkan gairah seksual yang lebih tinggi dan terciptanya kebersamaan diatas ranjang.

Jika kamu penasaran ingin mengetahu gaya apa saja yang disarankan, khususnya bagi yang sudah menikah yang selama ini belum mempunyai anak, bisa melakukan beberapa metode dibawah ini:

Inilah Gaya Bercinta Bagi Pasutri Agar Bisa Cepat Mendapatkan Anak

  • Berbaring Terlentang

Posisi berbaring terlentang dilakukan oleh wanita dan pria berada diatasnya. Posisi ini merupakan posisi dasar yang biasa sering dilakukan oleh pasangan suami istri didalam berhubungan intim.

Manfaatnya dari gaya posisi ini ialah mempermudah sperma masuk melalui serviks dan ke dalam rahim sehingga para wanita akan cepat hamil.

  • Nungging (Doggy Style)

Doggy style menjadi posisi bercinta yang paling diminati oleh pria masa kini. Gaya seks ini menjamin penetrasi yang dalam serta membantu sperma semakin mendekati telur.

BACA JUGA : Cara Mengentalkan Sperma Encer Bagi Suami

Jadi jika kamu tahu cara melakukan gaya ini, lakukanlah dengan perlahan namun pasti seperti halnya seorang koboi yang sedang menunggangi kudanya.

  • Posisi Miring

Pastikan pinggul wanita miring pada sudut 90 derajat sambil dan kamu pria berada diatasnya, gaya seperti ini memberikan jangkauan lebih baik untuk sperma laki- laki yang nantinya dikeluarkan sehingga memudahkan cairan masuk kedalam rahim.

  • Kaki Diatas Pundak

Cara mengaitkan kaki wanita diatas pundak pria memang terlihat kejam hee namun yang dapat dihasilkan dari gaya seperti ini ialah memudahkan sperma masuk berada dekat leher rahim sehingga dapat cepat hamil.

  • Tengkurep

Posisi ini maksudnya ialah wanita berbaring tengkurep sambil kedua lutut di tekukan dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Cara ini untuk peluang hamil berpotensi meningkat sekali karena sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks.

Tips ini bukan sembarangan loh melainkan seperti yang dipublikasikan dalam Journal of Sex & Marital Therapy.

  • Rileks Selesai Bercinta

Berbaring telentang dan rileks  setelah berhubungan seks sangat dianjurkan terutama bagi wanita karena dapat membantu sperma mendapatkan akses ke serviks.

Jangan terburu- buru jika selesai bercinta usahakan berbaring sekitar 5 – 10 menit sebelum beranjak pergi untuk mandi.

Gaya posisi bercinta diatas mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu yang suka melihat film porno.

Untuk sekarang ini buatlah perubahan pada sistem hubunagn initim kamu bersama pasangan agar lebih berkesan ketika berada diatas ranjang ya tentu  dengan melakukan gaya seks seperti diatas.

Gaya posisi bercinta sudah bisa namun kamu lmasih sering loyo alias kurang kuat tahan lama !

Kalo seperti itu sama aja, harus seimbang dong antara keduanya supaya hasilnya memuaskan.

Nih aku kasih solusi buat kamu yang sering loyo di atas ranjang atau tidak bisa bertahan lama menahan cairan sperma keluar, cobalah menggunakan produk tiens ini.

Obat kuat tiens terdiri dari muncord dan zinc kaspul yang bekerja untuk mengobati masalah ejakulasi dini, sperma encer, lemah syahwat mauupun impotensi secara permanen ampuh aman tanpa efek samping.

Seperti apa produk lengkapnya dan apa saja khasiat rahasia yang diberikan oleh merk tiens ini yuu info lengkapnya bisa kamu klik gambar dibawah ini :

Respon Cepat Via Wa : 085316000087

Itulah beberapa gaya bercinta bagi pasangan suami istri yang dapat membantu dalam proses kehamilan lebih cepat, silahkan dicoba dan salam sehat selalu.

Cara Meracik Sendiri Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih

Langkah Cara Meracik Sendiri Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawah Putih Yang Bisa dijadikan Sebagai Obat Kuat Alami. Info kesehatan Tiens Wa.0853-16-0000-87.

Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih

Apa kabar sobat google ! Dalam kesempatan kali ini aku akan memberikan sedikit  informasi nih bagaimana cara meracik Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih yang bisa jadikan sebagai obat kuat yang alami bagi pria dewasa di dalam berhubungan.

Bawang putih atau allium satvium dalam bahasa inggris merupakan nama tanaman yang umum dijadikan sebagai bumbu masakan di dalam suatu hidangan makanan, biasanya tanaman ini sering tumbuh dan paling banyak kita jumpai di daerah Asia Tengah.

Di Indonesia sendiri bawang putih sudah tidak asing lagi nama dan keberadaanya bahkan di setiap dapur rumah pasti ada, pengolahan bawah putih dirumah biasanya dengan cara di uleg, di iris kecil- kecil atau di tumbuk dijadikan campuran bumbu penyedap makan.

Tapi sayangnya sebagian orang banyak yang tidak tahu khasiat lebih dari tanaman bawang putih ini bagi kesehatan, bawah putih bisa memiliki manfaat mujarab jika Anda tahu bagaimana cara meracik ramuanya.

Baca Juga : 10 Ramuan Tradisional Pria Perkasa Di Atas Ranjang.
Manfaat Bawah Putih Sebagai Obat Alami Untuk Kesehatan

Menghilangkan Kutil, Obat Anti Kanker, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Untuk Kecantikan Kulit, Mencegah Demensia dan Penyakit Alzheimer, Menurunkan Berat Badan, Menghilangkan Sakit Gigi, Meningkatkan Metabolisme Zat Besi.

Untuk mengobati kutil Anda bisa keprek bawang putih secukup mungkin lalu tempelkan pada kutil terus ikat yang kuat dengan kain atau plester tunggu sampai 30 menit, jangan terlalu banyak bergerak, jika tersentuh kulit lain maka kulit akan terasa panas dan tunggu kecesok harinya baru Anda lihat dan hasilnya akan terlihat.

Apakah Bawah Putih Bisa Dijadikan Obat Sexualitas Bagi Pria ?

Manfaat Bawah putih lainya bisa di gunakan untuk mencegah ejakulasi dini, meningkatkan gairah seksual, memperlancar sirkulasi darah ke penis, menyembuhkan disfungsi ereksi secara alami.

Baca Juga : Cara Mengatasi Mani Encer dan Ejakulasi Dini Tanpa Harus ke Dokter.

Untuk masalah ejakulasi dini Anda bisa mempraktekan dengan mengkonsumsi langsung beberapa butir bawang putih sebelum berhubungan seksual, cara ini di bilang cukup mudah tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu.

Bawang putih mengandung zat allicin yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke daerah pangkal paha jadi tidak heran jika  bawah putih bisa buat stamina pria secara alami di atas ranjang lebih perkasa.

Sebelum banyak beredar obat kuat seperti sekarang ini, orang tempo dulu selalu menyediakan bawah putih ini sebelum melakukan hubungan intim di tengah malam. Nah untuk Anda bagaimana ! apakah mau mencobanya ?

Praktek Cara Meracik Sendiri Ramuan Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih Secara Tradisional

Jamu kuat tahan lama dari bawang putih bisa di buat ramuan obat herbal untuk keperkasaan pria dengan bahan- bahan campuran sebagai berikut :

1. Bawang Putih


2. Bawang Merah


3. Telur Ayam Kampung

2. siapkan 1 butir Telur ayam kampung.

4. Air

Cara Pembuatan bisa dimulai dari menghaluskan bawang putih dan bawang merah terlebih dahulu baik itu di tumbuk atau menggunakan blender, lalu campur dengan setengah gelas air minum lalu aduk dan campur bersama kuning telur sampai benar- benar menyatu kemudian panaskan dengan api yang kecil sampai air campuran mendidih sesudah itu angkat dan diamkan beberapa menit setelah dingin baru ramuan jamu kuat boleh diminum sampai habis.

Cara ini cukup mudah dan simpel, Anda bisa membuat nya dirumah sendiri nanti ketika akan melakukan hubungan intim.

Bagi Anda yang tidak mau ribet membuat ramuan jamu kuat dari bawang putih sendiri, aku merekomendasikan suatu produk yang dapat membantu dengan cepat masalah sexualitas kaum lelaki tanpa membuat ramuan sendiri yaitu dengan mengkonsumsi jamu kuat herbal alami Tiens.

Jamu kuat herbal tiens ini dulunya merupakan ramuan kerajaan tiongkok cina kuno yang sekarang sudah di proses menggunakan teknologi modern oleh perusahaan Tianshi, komposisi terbuat dari 100 % bahan herbal alami bukan kimia jadi sangat aman tanpa efek samping.

Info lengkap tentang produk Tiens bisa hubungi kontak di web ini atau bisa klik gambar di bawah ini :

Respon Cepat Kontak Wa : 0853-1600-0087.

Itulah beberapa info tentang cara membuat Jamu Kuat Tahan Lama Dari Bawang Putih yang bisa Anda lakukan di rumah. selamat mencoba semoga berhasil !!

Paket Jamu Kuat Tahan Lama lelaki Tiens Asli Terbaik

Paket Jamu Kuat Tahan Lama Lelaki Tiens Asli Terbaik Harga Paling Murah Di Apotik dan Toko Jamu – Disrtibutor Resmi Produk Tiens Kontak Wa. 0853-16-0000-87.

Paket Jamu Kuat Tahan Lama lelaki Tiens Asli

Selamat berkunjung di web kami sobat pria mesin pencari, dalam kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi tentang Paket Jamu Kuat Tahan Lama Lelaki Tiens Asli Terbaik harga lebih murah paling ampuh bagi para  pria dewasa di atas ranjang.

Solusi cepat dalam meningkatkan kualitas seksual diatas ranjang yaitu dengan mengkonsumsi dan membeli langsung obat atau jamu kuat yang ada di pasaran, cara ini memang dianggap simple oleh pria dibandingkan dengan harus meracik ramuan jamu kuat sendiri dirumah.

Banyak daftar merk obat kuat laki yang cukup terkenal di apotik maupun di toko jamu yang bisa Anda dapatkan dengan mudah seperti merk sido muncul, air mancur, foredi gasa dan lain sebagainya, namun untuk hasil tidak semua nama merk terkenal bisa memberikan hasil terbaik, semua itu tergantung bagaimana Anda menilainya.

Baca Juga : 5 Jamu Kuat Ini Paling Banyak Diminati Oleh Kaum Laki Laki

Paket jamu kuat tradisional untuk tahan lama yang kami tawarkan yaitu produk tiens, dimana produk ini sangat banyak sekali khasiat manfaatnya untuk keluhan ejakulasi dini, mani encer, mengentalkan menyuburkan sperma, lemah syahwat, impotensi dan masalah disfungsi ereksi lain pada kaum laki- laki.

Muncord dan zinc kapsul dulunya merupakan ramuan tradisional kerajaan tiongkok cina kuno yang sekarang sudah di proses menggunakan teknologi modern oleh perusahaan tianshi.

Manfaat Muncord dan Zinc Tiens untuk Sexualitas lelaki :

  • Sebagai ramuan jamu kuat tahan lama modern
  • Mengentalkan & menyuburkan sperma.
  • Menyembuhkan impotensi / disfungsi ereksi.
  • Meningkatkan dan menjaga stamina pria agar tetap stabil.
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini.
  • Memperlancar sirkulasi darah ke alat vital.
  • Menambah tegang, panjang, kuat, keras saat ereksi.
  • Mendapatkan orgasme gairah sex lebih nikmat.
  • Menambah jumlah dan gerak sperma lebih baik.

Sangat disarankan bagi pria :

  • Memiliki aktivitas padat.
  • Perokok berat, sering begadang.
  • Penderita fungsi seksual.
  • Penderita diabetes.
  • Pria gampang sakit.
  • Depresi, stres mudah lelah.
  • pria yang susah tidur.

Semua produk Tiens sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan makan RI (BPOM) serta memiliki izin resmi Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi untuk legalitas produk dijamin 100 % keamananya.

Bukti terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI.

Dengan mengkonsumsi paket tiens ini 1 x saja Anda sudah bisa memuaskan pasangan wanita di atas ranjang selama- lamanya, mengapa demikian? karena jamu kuat tiens mengobati masalah sexualitas pria secara permanen tanpa ada efek samping sekalipun.

Jadi Anda tidak harus pusing membeli jamu kuat terus menerus ketika akan ML pada malam hari cukup satu kali saja membeli produk tiens ini sudah bisa dirasakan khasiatnya.

Dimana Toko Penjual Paket Jamu Kuat Tahan Lama Untuk Laki Laki Merk Tiens Original Termurah ?

Jamu kuat tahan lama asli Tiens tentu hanya bisa kamu dapatkan di agen distributor resmi saja tidak tersedia di apotek umum atau toko jamu yang ada di pinggir jalan, semua produk untuk saat ini bisa dipesan melalui online offline ke seluruh daerah- daerah yang ada di Indonesia.

Produk tiens lagi banyak yang jual di toko obat kuat online di internet, jadi kamu harus lebih hati- hati dalam membedakan mana produk asli dan mana yang palsu.

Paket Jamu Kuat Tahan Lama Tiens Dijamin Asli Harga Paling Murah Hanya Disini

Kami menjual paket jamu kuat tahan lama tiens 100 % ori yang sudah berbentuk kapsul siap minum dengan harga termurah paling laris, setiap pembelian produk di kami selalu ada promo setiap harinya dan memberikan jaminan garansi 100 persen jika pesanan kamu tidak sampai di tempat tujuan uang kembali, jadi kamu tidak perlu ragu.

Beberapa bukti pengiriman paket & testimoni konsumen yang membeli produk tiens melalui kami.

Sudah banyak testimoni dari konsumen kami yang membeli langsung produk tiens dari kami dengan hasil yang cukup memuaskan.

Sekarang bagaimana dengan Anda !! apakah masih ragu dengan khasiat jamu kuat herbal dari tiens ini !

Info lengkap cara pemesanan bisa klik gambar dibawah ini :

Segeralah perbaiki kualitas hubungan intim Anda dengan secepat mungkin dengan mengkonsumsi Paket Jamu Kuat Tahan Lama lelaki Tiens Asli Terbaik ini, sudah banyak yang berhasil dan sekarang giliran Anda.

Kontak Chat Langsung Via Wa :
0853-16-0000-87

 

 

 

 

 

5 Nama Jamu Kuat Ini Paling Banyak Di Minati Kaum Laki Laki

Cara Memilih Merk Jamu Kuat Tradisional Tahan Lama Yang Bagus – Pakar Obat Kuat Herbal Pria Wa. 0853-16-0000-87 Pin Bb. Dcda-Ffd6.

5 Nama Jamu Kuat Ini Paling Banyak Di Minati Kaum Laki Laki

5 Nama Jamu Kuat Ini Paling Banyak Di Minati Kaum Laki Laki – Mengkonsumsi jamu kuat tahan lama memang sudah biasa dilakukan oleh lelaki sejak jaman dahulu, cuma dalam sajian  dan prosesnya pembuatan saja yang mungkin agak berbeda dengan jamu yang ada di pasaran pada saat ini.

Manfaat dari mengkonsumsi jamu itu sendiri memang bisa membuahkan hasil yang baik didalam meningkatkan keperkasaan stamina pria di atas ranjang.

Namun yang menjadi kendala saat ini bagi pria yaitu banyak merk obat & jamu kuat yang di jual di apotik atau toko obat menurut informasi penjual sangat bagus tapi pada nyatanya tidak membuahkan hasil apa- apa.

Kejadian seperti ini sering menyebabkan para pria sedikit kecewa dan malas untuk membeli jamu kuat yang belum dikenal secara langsung.

Adanya sumber informasi yang mudah di didapat melalui media internet menyebabkan sebagian kaum pria ada saja yang mengambil langkah instan dengan cara meracik jamu kuat tradisional sendiri yang diperoleh dari google.

Cara seperti ini mudah saja dilakukan namun apa yang dihasilkan biasanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, mengapa demikian ? karena membuat jamu kuat buatan sendiri itu membutuhkan dasar pengalaman dan informasi akurat yang bersumber langsung dari orang tua dahulu.

Misalkan membuat racikan campuran telur bebek dan madu yang katanya bisa membuat ereksi tahan lama berjam-jam, hal ini bisa saja hasilnya maksimal jika Anda sudah paham betul cara prosesnya yang benar.

Nah jadi bingungkan, harus bagaimana ! tenang saja didalam artikel ini kami akan memberikan jawaban bagi Anda yang suka beli obat kuat tapi tidak tahu
cara memilih obat atau jamu tradisional yang bagus.

Dibawah ini adalah beberapa nama jamu kuat yang aman yang bisa jadi patokan sebelum Anda membelinya.

Merk Jamu Kuat Lelaki Tahan Lama Terbaik

1. Jamu Kuat Sidomuncul

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama sido muncul, Jamu Kuat Sidomuncul produk yang dibuat oleh PT.Jamu dan Farmasi Sido Muncul dan di racik dari bahan alami seperti pasak bumi dan ginseng korea.

Produk ini bermanfaat mengatasi ejakualsi dini, Membuat alat vital lebih kencang keras, Menambah stamina, Merangsang nafsu gairah seksual pria akibat aktifitas pada atau stres berlebihan.

2. Jamu Kuat Air Mancur

Jamu Kuat Air Mancur mempunyai dua jenis jamu kuat yaitu jamu sehat lelaki dan Kuat Majun air mancur. Komposisi herbal seperti pasak bumi dan
Tribulus menjadi resep ajaib di balik manfaat luar biasa Jamu Kuat Air Mancur.

Bukan hanya bermanfaat untuk membuat ereksi lebih tahan lama, herbastamin juga mampu mengatasi ejakulasi dini, impotensi hingga membesarkan alat vital.

Dengan rutin meminum selama satu bulan saja efeknya akan terasa untuk mereka penderita impotensi.

3. Jamu Kuat Kuku Bima

adalah obat kuat pria yang sangat manjur, berkhasiat untuk berhubungan intim. Rajin mengkonsumsi dalam satu bulan bikin alat vital menjadi lebih besar dan panjang. Setelah pemakaian dihentikan, tidak akan kembali mengecil.

Mak urut nasa ini juga mampu mengatasi ejakulasi dini. Ia bisa memaksimalkan penis laki-laki untuk berhubungan intim dengan durasi yang lama hingga 2 sampai 3 jam sampai lecet.

4. Jamu Kuat Purwoceng

Jamu kuat Purwoceng merupakan resep tahan lama berhubungan seks oleh raja-raja jawa, jamu ini dibutuhkan saat mau hubungan intim. Tumbuhan ini akan mengatasi ejakulasi dini.

Untuk menyembuhkan semua masalah berkaitan hubungan seksualitas pria ini cukup konsumsi purwoceng seminggu sekali.

5. Muncord Kapsul Tiens

Muncord ialah Cordyceps sinensis yang sangat langka dan sulit diperoleh sehingga termasuk herbal berharga dan mendapat gelar “obat emas”.

Muncor tiens merupakan ramuan tradisional kerajaan Tiongkok Cina terdahulu yang banyak dijadikan sebagai obat kuat paling mujarab pada masa itu. Muncord tiens atau orang sering menyebut obat kuat herbal tiens ini paling banyak dicari karena selain khasiatnya yang permanen sudah terdaftrar di BPOM serta izin resmi MUI.

Manfaat muncord capsule tiens tidak kalah bagusnya dengan produk lain bisa menyembuhkan keluhan kaum laki laki secara ampuh aman tanpa efek samping seperti Mengentalkan sperma, Menyembuhkan impotensi ereksi, Meningkatkan stamina pria agar tetap stabil, Membantu mengatasi ejakulasi dini, Memperlancar sirkulasi darah ke alat vital, Menambah tegang kuat keras pada penis, Mendapatkan orgasme lebih nikmat, Menambah jumlah dan gerak sperma lebih baik.

Info konsultasi & pemesanan bisa klik gambar dibawah ini :

Itulah 5 Nama Jamu Kuat Ini Paling Banyak Di Minati Kaum Laki Laki, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda  yang ingin membeli obat kuat.

 

Jual Obat Jamu Kuat Pria Tradisional Muncord Kapsul Tiens

Info Obat Jamu Kuat Pria Tradisional Muncord Kapsul Tiens Terbukti Ampuh. Distributor Resmi Produk Tiens Syariah Wa. 0853-16-0000-87 Pin Bb. Dcda-Ffd6. Chat aja jangan malu !!

Jual Obat Jamu Kuat Pria Tradisional Muncord Kapsul Tiens

Apa kabar kamu pria sobat mesin pencari ? dalam artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang Obat Jamu Kuat Tradisional Muncord Kapsul Tiens yang mungkin sobat semua belum mengetahuinya, baiklah untuk itu mari kita simak lengkapnya.

Banyak orang yang belum mengetahui bahwa di jaman yang sudah modern mengkonsumsi jamu kuat tahan lama yang ampuh tidak selamanya berbentuk serbuk atau cair melainkan ada juga yang sudah di olah ke dalam bentuk kapsul.

Bahkan fakta di masyarakat bahwa merk jamu kuat sido muncul, air mancur tergolong paling banyak diketahui oleh pria dan wanita, padahal dalam hasil ini justru tidak selamanya produk yang terkenal itu bisa memberikan kualitas terbaik, semua itu tergantung dengan cocok tidak jamu yang kita minum.

Ada merk obat atau jamu kuat di jual di apotek dengan harga murah tapi bisa memberikan hasil yang maksimal dan sebaliknya harga mahal namun tidak bisa memberikan hasil yang diinginkan. Nah realita seperti ini harus bisa jadi informasi bagi Anda untuk mempertimbangkan dalam membeli produk obat kuat pria tradisional paling manjur.

Muncord kapsul ialah jamu atau orang lain sering menyebutnya obat kuat herbal tiens yang terbuat dari 100 % kandungan bahan herbal alami tumbuhan yang aman untuk jantung, dulunya merupakan ramuan tradisional kerajaan tiongkok cina kuno dan banyak di konsumsi oleh pria pada masa itu untuk mengatasi masalah kesehatan terutama mengobati keluhan fungsi seksualitas kaum pria di atas ranjang.

Jual Obat Jamu Kuat Pria Tradisional Muncord Kapsul Tiens

Kemasan botol berat bersih : 0.5 g x 100 kapsul. LPPOM :  00280067161113.

Muncord tiens pada saat ini sudah diproses dan diolah menggunakan teknologi yang modern dalam bentuk kapsul oleh perusahaan tianshi, sudah praktis jadi tinggal minum saja tidak perlu repot- repot Anda meracik ramuan jamu sendiri.

Muncord tiens terbuat dari Cordyceps sinensis yang sangat langka dan sulit diperoleh sehingga termasuk herbal berharga dan mendapat gelar “obat emas”.

Cordyceps sinensis mengandung kira-kira 7% asam Cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (di antaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino esensial), vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan berbagai basa serta enzim biologis.

Manfaat muncord capsules untuk fungsi seksual pria :

  • Jamu kuat tahan lama,
  • Mengentalkan & menyuburkan sperma
  • Menyembuhkan impotensi / disfungsi ereksi
  • Meningkatkan dan menjaga stamina pria agar tetap stabil
  • Sebagai obat kuat alami
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Memperlancar sirkulasi darah ke alat vital
  • Menambah tegang, kuat, keras saat ereksi
  • Mendapatkan orgasme lebih nikmat
  • Menambah jumlah dan gerak sperma

Sangat disarankan bagi pria :

Memiliki aktivitas padat, perokok, sering begadang, penderita fungsi seksual, penderita diabetes, pria gampang sakit, depresi, pria yang susah tidur.

Dimana Toko Menjual Obat Jamu Kuat Tradisional Muncord Kapsul Tiens Terdekat ?

Jamu kuat tradisional tiens bisa kamu beli secara langsung melalui distributor resmi tiens yang ada di Indonesia dan jika kamu bingung mencari toko bisa langsung melakukan pemesanan secara online via kami.

Pengiriman paket bisa melalui jasa kirim seperti jne, pos, jnt dan jasa kulir yang lainya ke seluruh wilayah di Indonesia.

Disclaimer : Setiap orang memiliki hasil yang yang berbeda- beda di sebabkan karena metabolisme tubuh, penyerapan dan pola hidup dari individu yang berbeda.

Mulai dari sekarang lakukan perubahan dalam hubungan seks kamu dengan cara pengobatan alternatif herbal sendiri dirumah untuk bisa mengembalikan kualitas keperkasaan kamu di atas ranjang dengan produk tiens yang hasilnya cukup bisa membuktikan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui harga obat kuat tiens dan bagaimana proses pemesanan, bisa konsultasi langsung melalui kami di kontak yang ada di web ini atau bisa klik gambar dibawah ini :

Terimakasih sebelumnya bagi kamu yang sudah menyimak dengan jelas tentang artikel Jual Obat Jamu Kuat Pria Tradisional Muncord Kapsul Tiens, semoga bisa menjadi sumber informasi terbaru bagi Anda pria yang kali ini sedang mencarinya. Ditunggu chat nya !!