Ketahuilah Gaya Bercinta Ini Bisa Cepat Bikin Wanita Hamil Loh

Beberapa Langkah Panduan Gaya Bercinta Di Atas Ranjang Yang Bisa Membuat Istri Cepat Mempunyai Keturunan – Konsultasi Sex Pria Via Online Wa. 085316000087.

Gaya Bercinta

Gaya Bercinta – Tahukah kamu sobat mesin pencari, hubungan seksual yang memuaskan dan terasa nikmat itu ternyata bukan hanya masalah kuat tahan lama diatas ranjang saja melainkan posisi sex yang berbeda- beda merupakan faktor salah satunya.

Dengan posisi yang berbeda dapat membantu menciptakan suasana baru, sehingga kamu dan pasangan akan jadi lebih aktif ketika sedang berada di atas ranjang.

Wanita biasanya pendiam dan tidak terlalu banyak menuntut terhadap laki laki namun dampak dari kurang kreatifnya seorang lelaki di atas ranjang biasanya membuat kaum wanita malas untuk melakukan hubungan intim selanjutnya.

Nah cukup bahaya ya gaes jika sang istri malas untuk diajak bercumbu, jangan biarkan pujaan hati kamu merasa bosan dengan kamu dan paling bahaya lagi jangan biarkan gara- gara itu semua si dia pindah ke lain hati.

Ada sebagian informasi mengatakan bahwa gerak posisi seksual dapat mempengaruhi wanita untuk bisa cepat hamil atau mempunyai anak, nah iya atau tidak memang semua itu tergantung bagaimana masing- masing orang menyikapinya.

BACA JUGA : Wanita Susah Hamil ? Coba Konsumsi Suplemen Sperma Pria Terbaik Ini. 

Tapi yang jelas dengan gaya bercumbu yang beraneka ragam dapat meningkatkan gairah seksual yang lebih tinggi dan terciptanya kebersamaan diatas ranjang.

Jika kamu penasaran ingin mengetahu gaya apa saja yang disarankan, khususnya bagi yang sudah menikah yang selama ini belum mempunyai anak, bisa melakukan beberapa metode dibawah ini:

Inilah Gaya Bercinta Bagi Pasutri Agar Bisa Cepat Mendapatkan Anak

  • Berbaring Terlentang

Posisi berbaring terlentang dilakukan oleh wanita dan pria berada diatasnya. Posisi ini merupakan posisi dasar yang biasa sering dilakukan oleh pasangan suami istri didalam berhubungan intim.

Manfaatnya dari gaya posisi ini ialah mempermudah sperma masuk melalui serviks dan ke dalam rahim sehingga para wanita akan cepat hamil.

  • Nungging (Doggy Style)

Doggy style menjadi posisi bercinta yang paling diminati oleh pria masa kini. Gaya seks ini menjamin penetrasi yang dalam serta membantu sperma semakin mendekati telur.

BACA JUGA : Cara Mengentalkan Sperma Encer Bagi Suami

Jadi jika kamu tahu cara melakukan gaya ini, lakukanlah dengan perlahan namun pasti seperti halnya seorang koboi yang sedang menunggangi kudanya.

  • Posisi Miring

Pastikan pinggul wanita miring pada sudut 90 derajat sambil dan kamu pria berada diatasnya, gaya seperti ini memberikan jangkauan lebih baik untuk sperma laki- laki yang nantinya dikeluarkan sehingga memudahkan cairan masuk kedalam rahim.

  • Kaki Diatas Pundak

Cara mengaitkan kaki wanita diatas pundak pria memang terlihat kejam hee namun yang dapat dihasilkan dari gaya seperti ini ialah memudahkan sperma masuk berada dekat leher rahim sehingga dapat cepat hamil.

  • Tengkurep

Posisi ini maksudnya ialah wanita berbaring tengkurep sambil kedua lutut di tekukan dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Cara ini untuk peluang hamil berpotensi meningkat sekali karena sperma terejakulasi lebih dekat ke serviks.

Tips ini bukan sembarangan loh melainkan seperti yang dipublikasikan dalam Journal of Sex & Marital Therapy.

  • Rileks Selesai Bercinta

Berbaring telentang dan rileks  setelah berhubungan seks sangat dianjurkan terutama bagi wanita karena dapat membantu sperma mendapatkan akses ke serviks.

Jangan terburu- buru jika selesai bercinta usahakan berbaring sekitar 5 – 10 menit sebelum beranjak pergi untuk mandi.

Gaya posisi bercinta diatas mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu yang suka melihat film porno.

Untuk sekarang ini buatlah perubahan pada sistem hubunagn initim kamu bersama pasangan agar lebih berkesan ketika berada diatas ranjang ya tentu  dengan melakukan gaya seks seperti diatas.

Gaya posisi bercinta sudah bisa namun kamu lmasih sering loyo alias kurang kuat tahan lama !

Kalo seperti itu sama aja, harus seimbang dong antara keduanya supaya hasilnya memuaskan.

Nih aku kasih solusi buat kamu yang sering loyo di atas ranjang atau tidak bisa bertahan lama menahan cairan sperma keluar, cobalah menggunakan produk tiens ini.

Obat kuat tiens terdiri dari muncord dan zinc kaspul yang bekerja untuk mengobati masalah ejakulasi dini, sperma encer, lemah syahwat mauupun impotensi secara permanen ampuh aman tanpa efek samping.

Seperti apa produk lengkapnya dan apa saja khasiat rahasia yang diberikan oleh merk tiens ini yuu info lengkapnya bisa kamu klik gambar dibawah ini :

Respon Cepat Via Wa : 085316000087

Itulah beberapa gaya bercinta bagi pasangan suami istri yang dapat membantu dalam proses kehamilan lebih cepat, silahkan dicoba dan salam sehat selalu.