Inilah Faktor Umum Penyebab Ejakulasi Dini Di Usia Muda

Solusi Mengatasi Penyebab Ejakulasi Dini Pria Dewasa Secara Alami Yang Aman Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh  – Pakar Kesehatan Pria Dewasa Info Kontak Wa. 085316000087

Penyebab Ejakulasi Dini Di Usia Muda

Halo sobat mesin pencari, apa kabar hari ini ? Dalam kesempatan artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang masalah Penyebab Ejakulasi Dini Di Usia Muda yang sering terjadi, dimana info ini  bisa bermanfaat bagi kamu yang mungkin sedang mengalaminya saat ini.

Baik kita lanjut yu di baca artikel dibawah ini !

Melakukan hubungan badan memang menjadi hal yang sangat di nantikan bagi setiap pasangan suami istri, terutama bagi pasutri yang usia pernikahannya masih seumur jagung atau bisa di bilang cukup baru.

Namun ternyata sering kebanyakan orang tidak menyadari bahwa terlalu asik berhubungan seksual tanpa jeda waktu yang teratur dapat mengakibatkan masalah seks terganggu salah satunya yaitu gejala ejakulasi dini (ED).

Apa sih ED itu ? Bagi kamu yang belum tahu, disimak nih pengertian singkatnya !

ED itu kepanjangan dari ejakulasi dini yang merupakan peristiwa keluarnya air mani dalam durasi waktu yang begitu singkat ketika sedang hubungan, misalnya ketika baru saja kamu sedang menikmati penetrasi ke vagina wanita, tiba – tiba ternyata hitungan / menit kamu sudah tidak bisa ereksi atau menahan air mani yang di keluarkan oleh penis.

Baca Juga Ini : Cara mengatasi Mani encer dan ejakulasi Dini Tanpa Harus Ke Dokter.

Nah masalah ini memang menjadi musuh terbesar bagi kaum laki -laki dimasa sekarang ini karena dampaknya bisa mengganggu terhadap kenikmatan dan kepuasan hubungan di atas ranjang.

Apa Saja Sih Penyebab Ejakulasi Dini Yang Umum Di Usia Muda Itu ?

Ada banyak faktor penyebab ejakulasi dini yang sering terjadi pada pria dewasa sebenarnya yang kebanyakan orang sendiri jarang mengetahuinya, diantaranya ialah faktor psikologis.

Faktor psikologis merupakan perasaan yang terlalu berlebihan yang dimiliki oleh setiap manusia ketika berhubungan badan seperti kecemasan, minder karena alat vital, rasa bersalah dan nafsu berlebihan.

Contoh saja yang rel, biasanya ketika sedang bercinta seluruh pria pasti selalu dituntut oleh pasangan wanita agar bisa memberikan kepuasan di ranjang namun karena rasa minder yang berlebihan akibat kurang perkasa maka bisa menimbulkan ejakulasi dini.

Oleh karena itu nikmatilah hubungan bercinta Anda dengan rilex dan santai saja jangan terlalu terburu- buru, berikan sugesti dalam pikiran Anda bahwa Anda pria yang gagah perkasa, maka setidaknya akan membantu mencegahnya.

Baca Juga Ini : Obat Ejakulasi Dini Pria Permanen Paling Terbaik di apotik K24.

Faktor psikologis juga dapat memengaruhi pria yang sebelumnya bahkan memiliki ejakulasi normal dan seringnya bisa berkembang menjadi disfungsi seks primer, alias terus-menerus seumur hidup.

Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Yang Cepat ?

Solusi mudah dan cepat cara alami mengatasi ejakulasi yang terjadi pada pria yaitu dengan mengkonsumsi suplemen makanan tambahan dari tiens atau lengkapnya muncord & zinc kapsul.

Muncord & zinc merupakan suplemen atau obat kuat herbal yang komposisi terbuat dari bahan- bahan herbal alami, berguna untuk membantu menyembuhkan masalah fungsi sek lelaki secara permanen tanpa ada efek samping sedikitpun.

Penaggulangan dengan cara mengkonsumsi produk tiens ini bisa memberikan pria bisa kuat tahan lama di atas ranjang dan rasa percaya diri yang penuh sehingga tidak akan ada rasa minder lagi ketika berhubungan terus menerus diranjang.

Obat Kuat Tiens Menyembuhkan Ejakulasi Dini Secara Permanen Aman Tanpa Efek Samping

Obat kuat herbal tiens terdiri dari muncord dan zinc kapsul yang di peruntukan bagi pria dewasa muda maupun usia tua.

Obat ini cara kerjanya sangat cepat ampuh dan aman bila dikonsumsi tanpa ada ketergantungan dan bahan kimia sedikitpun, hai ini menjadikan obat tiens mendapatkan sertifikat Halal MUI dan terdaftar di Badan POM.

Bukti terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI.

Produk tiens juga sudah memiliki beberapa penghargaan sertifikat Internasional untuk Produk yang dijualnya.

Manfaat Muncord Zinc & Tiens Untuk Fungsi Seksual Pria :

  • Menambah gairah sex saat berhubungan
  • Mengentalkan & menyuburkan sperma
  • Menyembuhkan impotensi / disfungsi ereksi
  • Meningkatkan dan menjaga stamina pria agar tetap stabil
  • Sebagai obat kuat alami
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Memperlancar sirkulasi darah ke alat vital
  • Menambah tegang, kuat, keras saat ereksi
  • Mendapatkan orgasme lebih nikmat
  • Menambah jumlah dan gerak sperma

Manfaat Muncord & Zinc Untuk Kesehatan :

  • Meningkatkan imunitas terhadap berbagai penyakit, mencegah tumor.
  • Menambah tenaga, meningkatkan kualitas tidur, menghilangkan rasa letih.
  • Mengobati masalah fungsi seksual
  • Mengatasi berbagai penyakit pernapasan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap radiasi.
  • Menghambat proses penuaan tubuh.
  • Menurunkan kadar lemak darah, mengurangi resiko penyakit pembuluh darah jantung dan otak.
  • Sebagai antibiotik alami yang menyembuhkan berbagai penyakit infeksi

Sangat Disarankan Bagi Pria :

  • Penderita fungsi seks
  • Memiliki aktivitas padat atau mudah lelah
  • Perokok, sering begadang
  • Penderita seks kibat diabetes
  • Depresi atau pria yang susah tidur

Setiap orang pasti memiliki metabolisme tubuh yang berbeda- beda, jadi hanya dengan produk herbal tiens kamu bisa mengubah problem seksualitas dan menjaga kesehatan dengan hasil yang terbukti nyata cepat dan aman.

Setiap masalah pasti tentu ada solusinya, begitu pula dengan problem vitalitas keperkasaan yang kamu alami saat ini.

Yu mulailah perubahan dari sekarang dengan mengkonsumsi produk tianshi ini agar hubungan seks kamu bisa lebih nikmat dan kesehatan tubuh pun lebih maksimal terjaga.

Bagi agan yang ingin tahu siapa saja sih yang membeli produk tiens ini melalui kami bisa klik disini ya.

Kami sebagai agen resmi tiens syariah menerima pemesanan produk tiens untuk keseluruh wilayah yang ada di Indonesia khususnya, dan yang ada diluar negri umumnya dengan promo harga termurah kualitas dijamin 100 % original.

Info konsultasi dan cara pemesanan bisa klik gambar dibawah ini:

Respon Cepat WA : 085316000087

Tata Cara Pemesanan :

Itulah kiranya info yang dapat kami sampaikan tentang penyebab ejakulasi dini di usia muda, semoga bisa bermanfaat membantu bagi Anda yang sedang membutuhkan.

Terimakasih dan salam sehaht selalu.

Leave a comment