Penyebab Gejala Impotensi Pada Lelaki

Ciri – Ciri Impoten Pada Pria Dan Cara Mengatasinya – Distributor Tiens Indonesia.

Penyebab Gejala Impotensi Pada LelakiCiri terkena impotensi – Alat vital kurang baik saat melakuakan berhubungan intim merupakan ciri dari impotensi. Penyakit kelamin atau impoten dapat diketahui dengan mencermati tanda klinisnya. Sebenarnya ciri-ciri terkena penyakit impoten kadang  tidak dapat dikenali secara langsung dari bentuk fisiknya.

Namun ada banyak sekali tanda dan gejala penyakit kelamin yang sangat serius untuk semua laki-laki, menyebabkan seorang laki-laki merasa malu dan tidak percaya diri dengan dirinya sendiri saat bersama pasangan hidupnya. Perasaan malu ataupun yang lainya sebaiknya jangan disimpan, ayo segeralah berubah mulai hari ini.

Seperti yang sudah banyak kita ketahui bersama bahwa ada banyak sekali tanda dan gejala penyakit impoten yang bisa menjadi masalah yang sangat serius bagi laki-laki.

BACA JUGA : Info Mengatasi Mani Encer Dan Ejalulasi Dini Secara Alami

Jika dilihat dari unsur medis atau secara teknis masalah impoten sangat erat kaitanya dengan jantung yang kuat dan saluran darah ke penis yang lancar dan mencangkup darah yang bagus juga, artinya jika tidak ada penyakit gula darah (diabetes mellitus) dan selang atau saluran yang bagus impotensi ini tidak akan terjadi.

Jika kita memeriksanya ke ahli kesehatan maka ahli kesehatan atau medis akan menggali riwayat kehidupan seksual si penderitanya, baik itu tentang kehidupan seksnya, penyakit yang pernah diderita, maupun psikoseksual.

Ada beberapa unsur yang menyebabkan pria mengalami impotensi diantaranya :

  • Masalah Psikis.
  • Masalah Depresi

Selain itu berikut ini adalah Penyebab Gejala Impotensi Pada Lelaki :

  • Gangguan Fisik

Kondisi gangguan fisik juga bisa menyebabkan impoten. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai hal seperti pekerjan berat, kondisi cacat karena kecelakaan dan berbagai hal lain yang terjadi pada fisik.

Selain itu laki-laki biasanya cenderung akan mengalami depresi dengan gangguan ini sehingga sulit untuk mendapatkan ereksi.

  • Gaya Hidup

Gaya hidup juga sering menjadi salah satu penyebab impoten yang sangat umum. Secara umum bahaya merokok dan bahaya alkohol yang dikonsumsi secara terus-menerus akan menyebabkan impoten dalam waktu jangka yang panjang.

Efeknya mungkin tidak akan terlihat dalam waktu yang cepat, tapi jika kecanduan sudah parah maka bisa menyebabkan impoten.

  • Berat Badan/Obesitas

Kegemukan juga bisa menyebabkan seorang pria mengalami impoten. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal seperti gangguan metabolisme tubuh yang membuat produksi hormon reproduksi tidak berjalan dengan baik.

Selain itu, biasanya orang obesitas tidak memiliki aliran darah yang cukup baik sehingga menghambat ereksi.

BACA JUGA : Cara Memuaskan Wanita Diatas Ranjang dengan Cepat

Jika penyebab impoten yang Anda alami adalah karena unsur-unsur tersebut cara penanganan yang paling mudah adalah Anda harus tetap tenang.

Dan jika buka karena hal tersebut beberapa penyakit seperti diabetes bisa juga mempengaruhi masalah tersebut, atau juga tidak menutup kemungkinan pembuluh darah yang menuju penis

terganggu sehingga membuat rongga-rongga penis tidak dapat mengembang. Selain gangguan tersebut, impoten juga bisa terjadi karena adanya gangguan penyakit tertentu dalam tubuh.

Berikut ini adalah berbagai jenis penyakit yang sering menyebabkan impoten :

  • Penyakit jantung.

Penderita penyakit jantung juga biasanya sering mengalami gangguan impoten. Hal ini disebabkan karena aliran darah yang menuju bagian penis mungkin tidak bisa bekerja dengan baik.

Jantung berfungsi untuk memompa darah ke semua bagian tubuh. Namun ketika tidak ada jumlah darah yang cukup dan sampai mengalir ke penis maka bisa menyebabkan impoten.

Selain beberapa jenis penyakit ini maka kondisi lain yang bisa memicu impoten adalah jumlah kolesterol yang terlalu tinggi dalam tubuh. Bahkan penderita tekanan darah tinggi juga bisa mengalami hal ini.

  • Penyakit Gangguan Syaraf

Penyakit ini akan menyebabkan impotensi karena lemahnya sistem syaraf yang bekerja untuk tubuh. Biasanya penderita gangguan ini juga akan mengalami masalah dengan komunikasi dan sistem reproduksi.

Penyakit ini biasanya sudah menunjukkan gejala impoten dari awal dan sulit untuk menyembuhkannya.

Impotensi bukan gangguan yang tidak bisa dicegah, semua laki-laki pasti bisa mencegah kelainan itu  dan bisa mendapatkan kehidupan dan hubungan yang normal.

BACA JUGA : Tips Rahasia Kuat Lelaki Agar Tahan Lama Saat Bercinta

Berikut ini adalah beberapa usaha Cara Mengatasi Impoten Pada Pria :

  • Rokok

Berhentilah untuk merokok agar kesehatan menjadi lebih baik dan gangguan impoten bisa sembuh atau sama sekali tidak terkena impoten.

  • Berat Badan /Obesitas

Jika memiliki berat badan yang berlebihan sebaiknya konsumsi makanan untuk diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan dan memiliki kesehatan yang lebih baik.

  • Olahraga

Melakukan berbagai jenis olahraga ringan yang bisa membantu tubuh bergerak dan menjaga kesehatan otot-otot tubuh.

  • Stres

Kurang tingkat stres dengan melakukan perjalanan, bertemu teman ,keluarga atau melakukan berbagai hal yang disukai.

  • Keharmonisan

Membina hubungan yang baik dengan pasangan sehingga tercipta komunikasi yang lebih baik dengan pasangan.

Jadi intinya itu semua impoten itu adalah penyakit yang bisa kita sembuhkan tanpa terkecuali yaitu dengan cara menjalani terapi dan pengobatan yang sudah kami jelaskan seperti diatas.

Nah sekian dulu  artikel tentang masalah impotensi dan cara mengatasinya yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat  ya.

Jangan lupa baca atikel lainya !!

 Penyebab Gejala Impotensi Pada Lelaki

Advertisements