Penyebab Mani Encer dan Ejakulasi Dini Pada Pria

Cara Menagatsi Mani Encer dan Solusinya – Distributor Resmi Tiens Indonesia..Cara Menagatsi Mani Encer0bat Mani Encer – Air mani merupakan cairan seperma berwarna putih yang keluar dari penis saat melakukan hubungan intim. Pada umumnya air mani yang bagus itu yang kental dan berwarna putih seperti susu. Lalu apa itu mani encer ?

Mani encer adalah cairan sperma yang keluar pada saat melakukan hubungan badan dengan pasangan dengan ciri-ciri berwarna bening kadang ke abu-abuan yang cairanya tidak kental. Hal ini sangat tidak diharapkan bagi pasangan baik itu wanita ataupun pria pada umumnya.

Masalah tersebut kadang sangat berdampak sekali efek sampingnya bagi kesuburan pasangan khususnya bagi kesuburan pria. Nah hal ini salah satu yang sangat perlu diwaspadai oleh seorang lelaki tentang masalah mani encer.

BACA JUGA : Mengatasi Impotensi Pada Pria Secara alami Oleh Dokter ahli

Karena dampak dari mani encer itu bisa sekali berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga bahkan berdampak pada faktor keturunan.

Sperma atau yang lebih dikenal dengan istilah mani memliki faktor sangat penting bagi tubuh. Laki-laki normal dalam satu kali ejakulasi maka dia akan mengeluarkan air mani / cairan sperma sebanyak 3 cc dan dalam setiap 1 cc air mani yang normal terkandung 100-120 juta ekor sel sperma.

Namun pada kenyataanya, saat ini banyak sekali laki-laki yang mengalami masalah sperma saat mereka ejakulasi cepat dengan istri tanpa disadari.

Banyak sekali laki-laki yang mengeluhkan di usia yang masih muda mereka mempunyai sperma encer, sedikit dan bening. Padahal banyak dari mereka yang belum menikah.

BACA JUGA : Jenis Obat Tradisional Ejakulasi Dini Kuat Dan Tahan Lama

Lalu apa penyebab sperma encer dan bagaimana solusinya ? Berikut ulasan nya !

Inilah Cara Mengatasi Mani Encer Dan Solusinya Agar kembali Menjadi Kental.

1. Hentikan Matsurbasi

Matsurbasi / Onani adalah kebiasaan yang sangat buruk dan sangat merugikan sebenarnya bagi kesehatan  lelaki. Selain dapat menyebabkan sperma encer dapat juga membuat konsentrasi atau daya pikir yang rendah.

Apabila dilakukan terlalu sering onani juga dapat menyebabkan infeksi pada bagian dalam sistem reproduksi. Belum lagi apabila onani ini dilakukan menggunakan alat yang tidak terjaga kebersihanya dari bakteri.

2. Jadwal Bercinta

Produksi sperma yang matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Jadi bagi pasutri atau pasangan yang sudah lama menikah yang menginginkan momongan bisa melakukan hubungan intim secara rutin pada masa subur 2 hari sekali.

Harapanya dalam waktu tersebut sperma sudah dalam kondisi matang, subur, banyak dan kental sehingga dapat membuahi sel telur pada wanita.

3. Makanan Sehat

Perbanyaklah makanan yang bergizi dan banyak mengandung folat dan zinc. Karena dapat berpengaruh sekali bagi kesuburan sperma.

Mengkonsumsi makanan dengan kandungan folat dan zinc yang cukup dapat memperbanyak sperma dan mengentalkan sperma agar tidak encer.

Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi seperti :

  • Daging.
  • Kacang – Kacangan.
  • Buah – Buahan.

4. Olahraga

Olahraga mempunyai pengaruh besar pada jumlah sperma dan kualitas sperma. Selain itu olahraga, selain untuk kesehatan tubuh, dapat juga membantu keperkasaan stamina diranjang saat berhubungan intim.

Mungkin itu yang dapat kami sampaikan secara rinci Cara Mengatasi Mani Encer dan Solusinya.

Semoga bermanfaat dan bisa menambah semangat Anda dalam melakukan hubungan Intim dengan pasangan.

Cara Mengatasi Mani Encer

 

Advertisements