Tips Bercinta Di Ranjang Agar Wanita Ketagihan.

4 Cara Bercinta Dengan Pasangan Yang Baik Yang Jarang Diketahui.– yayan Tika Distributor Tiens Indonesia.Bercinta Di RanjangBercinta diatas ranjang – Pada kesempatan ini kami akan membahas sedikit masalah yang terjadi saat kita ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Mungkin dari sekian ribu masalah yang berkaitan dengan cinta tidak jarang dan tanpa kita sadari bahwa hubungan intim adalah sesuatu yang sangat bernilai harganya dalam pernikahan.

Terjadinya suatu masalah kadang berkaitan dengan individualisme masing – masing pasangan, yang tidak dapat memahami karakter atau sifat masing – masing.

Nah, untuk itu kami akan membantu Anda dalam memecahkan masalah tersebut, walaupun singkat mudah – mudahan bisa bermanfaat.

BACA JUGA : 6 CAra Memuaskan Wanita Di Ranjang Saat Bersetubuh

Pria pada umumnya sangat mendambakan suatu hubungan yang romantis, tidak bisa dipungkiri juga bahwa wanitapun demikian. Bahkan wanita sangat – sangat bahagian apabila suatu hubungan

intim berjalan, wanita merasa keteteran melayani pria dan wanitapun tidak akan sungkan untuk memintanya lagi dikarenakan terpuaskan sampai kadang tidak akan malu bilang ” Mas..ayo kita lanjut lagi..?? hee.

Disitu baru yang namanya kebahagian dalam berhubungan intim dengan pasangan. Tapi itu semuan merupakan pacuan bagi pria untuk bisa memberikan yg terbaik kepada wanita dengan cara yang sebagaimana mestinya. Mau tau caranya..?? hee. Simak ulasanya.

BACA JUGA : 5 Jenis Makan Mengatasi Ejakulasi Dini Alami

Sesuatu yang baik akan berbuah yang baik dan sesuatu yang buruk akan berbuah yang buruk, itu semua sama halnya dengan bercinta. Lakukan sesuatu yang bisa memberi wanita merasa puas tehadap Anda yaitu dengan cara mengetahui apa saja hal yang tidak disukai wanita saat berhubungan intim berlangsung.

Berikut ini adalah Tips Bercinta Lebih lama Saat Hubungan Intim Berlangsung.

Cara yang harus  dihindari saat sedang bercinta  dengan pasangan/istri yaitu :

  • Mantan

Jangan membahas mantan. Kenapa ? karena dapat menyinggungnya. Hal yang berkaitan dengan mantan adalah hal yang sangat dilarang saat berhubungan dengan pasangan/istri.
Contohnya : ” pipi kamu tuh ada lesung pipinya..terlihat manis, mirip sekali dengan mantanku yang telah pergi”

Disitu dia akan mengartikan bahwa suaminya ingin dia seperti mantannya. Naahhh, pria atau wanita manapun pasti gak mau banget kalo pasangannya masih keingat mantan, apalagi sampai nyebut mantan pas berhubungan intim. Jika benar-benar ingin memuaskan dia, jangan sekali-kali deh sebut mantan.

BACA JUGA : Cara Bercinta Agar Tahan Lama Pria Di Ranjang
  • Protes

Beberapa wanita kadang tidak percaya diri untuk mencoba hal baru saat berhubungan intim. Begitupun beberapa pria.
Misal ketika kamu mencoba mengarahkan hubungan intim dengan sebuah gaya baru, namun si dia kurang bisa menerima atau mengerti, jangan pernah kamu protes. Jangan pernah mengatakan “Kamu ngapain gitu?” “Jangan gini…” “..gini lhoo… bukan gitu..” “…itu apaaa sih..”

Karena guru yang hebat tidak akan bilang “ Kamu salah ! ” tapi akan bilang “Jawaban yang bagus, hanya kurang tepat ”

Kenapa ? Karena orang tidak nyaman dengan respon negatif yang bersifat menyalahkan. Jadi cobalah pilih kata yang enak didengar. Tak perlu bertanya, posisikanlah diri sendiri di posisi pasangan dan perkirakan apakah kata ini enak didengar atau tidak.

  • Masalah Ukuran

Mungkin mereka sensitif saat pria protes pada masakan yang tidak enak. Tapi itu urusan gampang, istri bisa belajar dan belajar lagi. Tapi kalo mempermasalahkan ukuran pantat atau buah dada, jangan sekali-kali ada membicarakanya.
Contohnya : ” ehmmm..yank buah dada mu bagus ya..tapi sayang ukuranya kecil ”
Disitu wanita akan merasa malu dan minder karena merasa tidak sempurna. Untuk itu lebih baik tidak usah berbicara lebaik saat
di ranjang maupun di luar ranjang.

  • Menayakan keluarnya air mani

Para pria pasti bangga dong kalau pasangan puas dan mencapai klimaks. Makanya saat bercinta pria jangan selalu menanyakan
kepada pasangan Anda masalah keluar maninya secara terus menerus.

Karena pertanyaan itu justru membuatnya yang hampir mencapai puncak jadi Turn Off. Konsentrasinya untuk mencapai klimaks jadi buyar karena merasa diburu-buru suaminya. So, kalau ingin memuaskan pasanganmu, jangan pernah ucapkan secara terus menerus.

Itulah beberapa tips sederhanan yang jarang diketahui yang dapat Anda coba dirumah. Dan jangan lupa bahwa kebahagian istri anda terletak bagaimana anda memperlakukanya karena pria itu adalah imam bagi seorang wanita.

Ikuti terus artikel ini dan semoga bisa bermanfaat khususnya untuk para pria yang mengalami masalah – masalah dalam berhubungan.

Bercinta Di Ranjang

 

Advertisements