Mengatasi Mani Encer Secara Alami Pada Pria Saat Berhubungan Intim

Cara Mengatasi Mani Encer Menjadi Kental Saat Berhubungan Intim. PIN BB 7BFD0A9C WA: 085316000087 Yayan Tika Distributor Resmi Tiens Indonesia.

Cara Mengatasi Mani Encer Menjadi Kental Saat Berhubungan IntimSperma atau yang lebih dikenal dengan istilah air mani adalah cairan berwarna putih yang keluar dari penis saat terjadi ejakulasi. Umumnya pada saat keluar dari penis cairan sperma mempunyai warna yang putih atau terkadang keabu-abuan pekat dan kental.

Ada sebuah fakta bahwa untuk laki-laki normal dalam satu kali ejakulasi maka dia akan mengeluarkan air mani/ cairan sperma sebanyak 3 cc. Dan dalam setiap 1 cc air mani yang normal terkandung 100-120 juta ekor sel sperma.

Namun pada kenyataanya, saat ini banyak sekali laki-laki yang mempunyai suatu problema terkait dengan masalah sperma saat mereka ejakulasi. Banyak sekali laki-laki yang mengeluhkan
di usia yang masih muda mereka mempunyai sperma encer, sedikit dan bening. Padahal banyak lho dari mereka yang belum menikah!!

Lalu apa penyebab sperma encer tersebut, bagaimana ciri-ciri
sperma encer itu? dan bagaimana cara mengatasi sperma encer agar kembali menjadi kental dan banyak?  Mari kita pelajari satu-persatu!!

Penyebab Mani Encer

Ada 4 hal penyebab Mani encer yang perlu diketahui agar Anda dapat menghindari kebiasaan buruk ini sehingga mani encer bisa disembuhkan dan Anda kembali menjadi Laki-laki yang jantan di hadapan wanita.

Beberapa hal yang dapat menyebabkan sperma/mani  encer adalah sebagai berikut:
1. Ejakulasi yang terlalu sering

Baik kegiatan seksual dengan pasangan atau kebiasaan buruk melakukan onani yang dilakukan terlalu sering dapat menyebabkan sperma encer. Perlu diketahui bahwa sistem reproduksi pada
lelaki dapat memproduksi sperma secara matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Nah kegiatan seks maupun perbuatan onani terlebih yang dilakukan lebih dari sekali dalam sehari tentu akan membuat sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi encer, sedikit dan bening.

2. Obesitas atau kegemukan berpengaruh pada jumlah sperma

Tahukah Anda bahwa ada sebuah fakta dari hasil studi saat ini bahwa lelaki dengan tubuh yang gemuk (obesitas) memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibanding dengan lelaki yang mempunyai berat badan normal. Bukan hanya jumlah sperma saja yang sedikit, akan tetapi jumlah sperma yang aktif dan mampu bergerak cepat juga lebih sedikit. Tentu ini akan mempengaruhi kesuburan sperma bukan? Hal ini disebabkan karena pada tubuh lelaki yang gemuk terjadi perubahan jumlah koleksi protein yang dapat berpengaruh pada fungsi dan daya tahan hidup sperma.

3. Gaya hidup tidak sehat

Percaya atau tidak percaya hal ini merupakan hak Anda. Namun telah banyak studi dan penelitian bahwa hal-hal buruk berkaitan dengan gaya hidup dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma pada pria. Kebiasaan menyantap makanan tidak sehat, kurang gizi, merokok, minum minuman beralkohol, sex bebas, kurang olahraga adalah sebagian kecil dari gaya hidup tidak sehat yang sudah ada penelitianya dan memang mempunyai korelasi dengan jumlah sperma. Jadi wajar apabila dengan usia Anda yang masih muda namun gaya hidup tidak sehat saat ini Anda mempunyai sperma encer, bening dan sedikit.

4. Faktor usia

Usia ternyata juga mempengaruhi baik pada jumlah maupun tingkat kualitas sperma. Memang produksi sperma pada seorang pria tidak akan berhenti, akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia akan terjadi penurunan produksi dan struktur transport sperma. Menurut studi yang telah dilakukan bahwa pria mempunyai usia biologis yaitu berkisar 40 tahun. Itulah beberapa penyebab sperma encer yang mungkin sering secara tidak sadar dilakukan oleh seorang pria.

Lalu bagaimana jika saat ini sudah terlanjur mempunyai sperma yang encer? Apakah bisa kembali mempunyai sperma yang banyak, kental, pekat dan lengket? Dan bagaimana cara mengentalkan sperma?

Cara Mengatasi Mani Encer

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar sperma tidak encer dan agar sperma kembali kental. Cara mengatasi sperma encer ini tentu merupakan solusi dari beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan sperma encer seperti yang sudah dijelaskan di atas.

1. Hentikan kebiasaan onani sekarang juga

Onani adalah kebiasaan yang sangat buruk dan sangat merugikan sebenarnya bagi seorang lelaki. Selain dapat menyebabkan sperma encer dan mempunyai konsentrasi yang rendah, apabila dilakukan
terlalu sering onani juga dapat menyebabkan infeksi pada bagian dalam sistem reproduksi. Belum lagi apabila onani ini dilakukan menggunakan alat yang tidak terjaga kebersihanya dari bakteri.

2. Mengatur waktu bercinta dengan pasangan

Sebagaimana telah dijelaskan bahwa produksi sperma yang matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Jadi bagi pasutri yang menginginkan momongan bisa melakukan hubungan intim secara rutin pada masa subur 2 hari sekali. Harapanya dalam waktu tersebut sperma sudah dalam kondisi matang, subur, banyak dan kental.

3. Makanan yang sehat dan bergizi

Ada satu lagi sebuah prinsip umum yang dapat menambah jumlah sperma agar menjadi kental dan subur. Perbanyaklah makanan yang bergizi dan banyak mengandung folat dan zinc. Mengkonsumsi makanan dengan kandungan folat dan zinc yang cukup dapat memperbanyak sperma dan mengentalkan sperma agar tidak encer. Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi adalah daging sapai, kacang-kacangan, asparagus, alpukat dan jeruk.

4. Olahraga secara teratur

Menurut sebuah penelitian bahwa olahraga mempunyai pengaruh pada produksi jumlah sperma dan kualitas sperma. Selain itu olahraga juga akan mempengaruhi stamina pria saat bercinta, libido juga akan meningkat dan terjaga.

5. Hindari obesitas dan jaga berat badan tetap ideal

Sebagaiamana yang telah dijelaskan bahwa dari hasil penelitian ternyata kegemukan dapat menyebabkan produksi sperma berkurang dan kualitas sperma menurun. Hal ini sangat nampak terlihat setelah dibandingkan dengan jumlah sperma pada pria yang mempunyai berat badan ideal. Nah sudah gemuk, sperma encer, kualitas sperma tidak baik wah… komplit sudah! Pasti sudah tidak menarik lagi di hadapan wanita.

6. Hindari stress

Pikiran yang tidak tenang dan stress ternyata berpengaruh juga pada produksi sperma. Stress dapat mempengaruhi dan menurunkan fungsi seksual serta mengganggu kestabilan hormon yang sangat diperlukan untuk produksi sperma.

Masalah tersebut diatas mungkin memang sudah tidak asing lagi dan sering mengalaminya. Maka dari pada itu biasakan memulai
dengan pola hidup sehat setiap hari ataupun dengan bantuan Obat Kuat Tiens yang bisa membantu anda dalam Mengatasi Mani Encer
Secara Alami Pada Pria Saat Berhubungan Intiminya.
Obat Kuat Tiens dapat membuat sperma menjadi kental, banyak dan subur hanya dalam hitungan hari! Selain itu juga dapat, menembah gairah sex, memperbaiki sel-sel sistem reproduksi pada pria. Obat ini bermanfaat untuk memberikan suplemen tambahan sehingga produksi sperma dapat lebih maksimal.

Sinergi dari bahan herbal yang terkandung di dalamnya yang mampu mempercepat produksi sperma dan memperbanyak jumlah cairan sperma.

Inilah Review Dari Obat Kuat Tiens

Muncord Dan Zinc Capsule

Update: Khasiat dari Obat Kuat Tiens ini sangat Komplit dan sudah terbukti khasiatnya dengan Pengakuan/Kesaksian Konsumen kami, diantara khasiatnya adalah sebagai berikut:

  • Mengentalkan sperma pria yang encer
  • Memperbanyak sperma pria
  • Menyuburkan sperma pria, membuat sel sperma menjadi banyak, aktif dan berbentuk normal
  • Membantu mengatasi Pasutri yang belum juga mempunyai keturunan
  • Mengobati masalah ejakulasi dini dan membuat tahan lama dalam hubungan intim
  • Mengobati masalah disfungsi ereksi
  • Meningkatkan libido gairah seksual
  • Melancarkan aliran darah ke penis sehingga ereksi lebih kuat dan maksimal
  • Meningkatkan stamina pria dalam beraktifitas

Nahh Jangan Lupa!! Order Sekarang Juga, agar semua bisa teratasi dengan baik!!

Semakin bertambah usia maka kualitas seksual dan kesuburan sperma akan semakin menurun! oleh karena itu Jangan tunda lagi sebelum semakin parah dan makin berat untuk mengatasi masalah-masalah sexsual.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Advertisements